Iklan Header

Luis Suarez Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 09 Juli 2023, 20.31 WIB Last Updated 2023-07-09T13:31:07Z
Baca Juga

Luis Suarez Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya - Kabar duka kembali datang dari salah satu mantan gelandang Inter Milan dan Barcelona, Luis Suarez telah meninggal dunia di usianya yang ke-88 tahun pada Minggu, (9/7/23). Banyak sekali masyarakat dan sekaligus para penggemar yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Luis Suarez tersebut meninggal dunia?

Luis Suarez Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya

Adapun keterangan yang telah diterima oleh jabardigital.com, kabar meninggalnya mantan pesepak bola terbaik yang dimiliki oleh Barcelona tersebut disampaikan oleh seorang jurnalis Fabrizio Romano melalui akun Instagram resminya. Luis Suarez adalah salah seorang legenda sepak bola untuk Barcelona dan Inter Milan, ia merupakan satu-satunya pemain asal Spanyol yang pernah meraih gelar Ballon d'Or yang didaptkan pada tahun 1960 lalu.

Luis Suarez membela tim Barcelona selama 7 tahun mulai dari tahun 1954 hingga 1961 lalu. Setelah itu, Luis Suarez melanjutkan karir bermainnya untuk klub asal Italia, yaitu Inter Milan pada tahun 1961-1970. Dirinya membela Sampdoria setelah itu dan hingga akhirnya memutuskan untuk pensiun pada Juli 1973. Adapun sepanjang kariernya, Luis Suarez ini telah memberikan penampilan terbaik dan berhasil mencatatkan sebanyak 151 gol dari 595 pertandingan di semua kompetisi.

Luis Suarez Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Meninggalnya Luis Suarez ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata pemain sepak bola mantan tim Inter dan Barcelona ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Luis Suarez meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Minggu, (9/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+