Iklan Header

Kembar Mayang Denny Caknan, Netizen Sebut Istrinya Hamil Duluan!

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 07 Juli 2023, 12.07 WIB Last Updated 2023-07-08T05:11:28Z
Baca Juga

Kembar Mayang Denny Caknan, Netizen Sebut Istrinya Hamil Duluan! - Baru-baru ini sosok penyanyi koplo Deny Caknan dan istrinya sedang viral dan menjadi bahan perbincangan hangat para netizen lantaran diduga istrinya hamil karena terlihat dari posisi kembar mayang yang tidak tidak diangkat.

Kembar Mayang Denny Caknan, Netizen Sebut Istrinya Hamil Duluan!

Denny diketahui telah resmi menikah dengan Bella Bonita yang dulunya sempat menjadi model video klipnya sejak tahun 2020. Akan tetapi, ternyata pernikahan ini banyak menimbulkan masalah pro dan kontra, pasalnya sebelum menikah dengan Bella, Denny Caknan dikenal telah menjalin hubungan happy asmara selama 3 tahun.

Dengan demikian, banyak sekali netizen yang terkejut dengan apa yang telah diputuskan oleh Denny Caknan untuk menikahi Bella, bahkan banyak dari mereka yang mengatakan bahwa acara tersebut dilaksanakan secara terburu-buru tanpa memikirkan hal lainnya.

Selain itu, ada terdapat beberapa orang yang menduga bahwa istrinya Denny Caknan tersebut sudah mengandung. Hal ini dilihat langsung dari sebuah unggahan akun Instagram seseorang yang sedang memperlihatkan video proses pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Kembar Mayang Denny Caknan

Setelah melihat tayangan video pernikahan antara kedua mempelai tersebut, alih-alih para netizen memperbincangkan keberadaan posisi kembar mayang yang sedang mendampingi keduanya oleh para rombongan. Posisi kembar mayang inilah yang membuat netizen bertanya, apakah mempelai wanita sudah hamil duluan karena posisinya yang tidak diangkat atau kenapa?

Banyak sekali dari mereka yang membanjiri video unggahan tersebut, "Kata orang Jawa kalau kembar mayangnya di bawah dan tidak diangkat, maka pengantin atau mempelai lagi bunting (hamil)," komentar salah satu netizen di dalam unggahan tersebut. Hal ini tentunya membuat banyak masyarakat ramai-ramai memperbincangkan istri dari Denny Caknan tersebut. 

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai kembar mayang Denny Caknan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfat, share informasi ini ke media sosial atau pengguna lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+