Iklan Header

Kabar Duka, Suryo Baskoro Meninggal Dunia! Berikut Kronologinya

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 28 Juli 2023, 18.58 WIB Last Updated 2023-07-31T12:00:24Z
Baca Juga

Kabar Duka, Suryo Baskoro Meninggal Dunia! Berikut Kronologinya -  Kabar duka datang dari seorang dosen Prodi S. Prancis UGM, Dr. R.M Bernardinus Realino Suryo Baskoro, M.S telah meninggal dunia pada Senin, (31/7/23) di RS dr Sardjito, Yogyakarta.

Kabar Duka, Suryo Baskoro Meninggal Dunia! Berikut Kronologinya

Informasi tentang meninggalnya Suryo Baskoro ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet. Lalu apa penyebab dan kronogi meninggalnya Suryo Baskoro tersebut?

Suryo Baskoro Meninggal Dunia

Meninggalnya Suryo Baskoro ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa serta biodatanya? Nah, setelah diketahui ternyata Suryo Baskoro ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya yang menjadi penyebabnya.

Namun sebelum meninggal dunia, beliau mengalami sakit beberapa hari yang lalu dan telah dirawat dalam beberapa hari di rumah sakit dr Sardjito. Banyak sekali ucapan belasungkawa dari beberapa universitas, salah satunya yaitu Universitas Gadjah Mada Fakultas Ilmu Budaya.

"Segenap keluarga besar Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan."

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Suryo Baskoro meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Senin, (31/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+