Iklan Header

Kabar Duka, Isabela Nerius Meninggal Dunia Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 28 Juli 2023, 20.26 WIB Last Updated 2023-08-04T03:12:42Z
Baca Juga

Kabar Duka, Isabela Nerius Meninggal Dunia Sakit Apa? - Kabar duka datang dari seorang seniman asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Isabela Nerius telah meninggal dunia pada Minggu, (30/7/).

Kabar Duka, Isabela Nerius Meninggal Dunia Sakit Apa?

Informasi tentang meninggalnya Isabela Nerius ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet. Lalu apa penyebab dan kronogi meninggalnya Isabela Nerius tersebut?

Isabela Nerius Meninggal Dunia

Meninggalnya Isabela Nerius ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa serta biodata? Nah, setelah diketahui ternyata Isabela Nerius ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya yang menjadi penyebabnya.

Namun sebelum meninggal dunia, dirinya mengalami sakit beberapa hari yang lalu dan telah dirawat dalam beberapa hari di rumah sakit. Banyak sekali ucapan belasungkawa dari beberapa universitas, salah satunya yaitu dari para netizen. "Turut berduka cita atas berpulangnya Isabela Nerius. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan kesabaran dan ketabahan."

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Isabela Nerius meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Senin, (31/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+