Iklan Header

Kabar Duka, Adi Adrian Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologi

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 12 Juli 2023, 05.52 WIB Last Updated 2023-07-13T22:58:25Z
Baca Juga

Kabar Duka, Adi Adrian Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologi - Kabar duka datang dari seorang makeup artist andalan ibu kota, Adi Adrian telah meninggal dunia. Banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Adi Adrian MUA tersebut meninggal dunia?

Kabar Duka, Adi Adrian Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologi

Informasi tentang meninggalnya Adi Adrian ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan media sosial lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.

Adi Adrian sudah mulai berkarir di dunia MUA Indonesia sejak tahun 2000. Pria ini memulai kariernya sebagai wedding MUA di Bali, meskipun sebenarnya dia memiliki latar belakang pendidikan psikologi. Kekagumannya dengan makeup yang tepat pengaplikasiannya yang membuatnya tertarik untuk lebih mendalami tentang MUA.

Hingga akhirnya apa yang dirinya mulai bisa menorehkan kebanggaan hingga ke ranah internasional. Dirinya pernah bekerja sama dengan sejumlah merek ternama, yaitu seperti Shu Uemura, Revlon, Yves Saint Laurent, dan L’Oreal. Namun kini dirinya dikabarkan telah meninggal dan sudah berpulang ke pangkuan yang maha kuasa.

Adi Adrian Meninggal Dunia

Meninggalnya Adi Adrian MUA ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Adi Adrian ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya. Akan tetapi, dikabarkan dirinya meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa hari yang lalu dan belum diketahui sakit apa penyebab meninggalnya seorang Adi Adrian tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Adi Adrian meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Jum'at, (14/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+