Iklan Header

Joesthetics (Jo Lindner) Meninggal Dunia (RIP Death) Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 29 Juni 2023, 04.17 WIB Last Updated 2023-07-02T11:23:47Z
Baca Juga

Joesthetics (Jo Lindner) Meninggal Dunia (RIP Death) Sakit Apa? - Kabar duka datang dari salah seorang influencer kebugaran dan binaraga terkenal asal Jerman, Joesthetics alias Jo Lindner telah meninggal dunia (RIP) pada Sabtu, (1/7/23) secara tragis diusianya yang telah menginjak ke-30 tahun.

Joesthetics (Jo Lindner) Meninggal Dunia (RIP Death) Sakit Apa?

Guru kebugaran dan sekaligus binaraga asal Jerman tersebut telah membangun pengikut Instagram yang sangat mengesankan yaitu sebanyak 8,4 juta dengan sering memposting tentang latihan gym dan rejimen kepelatihan kesehariannya. Death (kematian) Joe Lindner ini tidak diragukan lagi untuk meninggalkan kekosongan dalam kehidupan orang-orang yang mengenalnya secara pribadi dan pengikut setianya di berbagai media sosial.

Joesthetics (Jo Lindner) Meninggal Dunia Sakit Apa?

Pacarnya Nicha yang dikenal sebagai @immapeaches online, telah berbagi penghormatan pahit kepada seorang binaragawan tersebut melalui Instagram pribadi miliknya yang melaporkan bahwa aneurisma adalah penyebab kematiannya. Lalu apa itu aneurisma? Nah, adapun aneurisma ini adalah tonjolan berbentuk balon yang terbentuk di pembuluh darah otak.

Jika dilihat sekilas tonjolan ini tampak seperti buah beri yang tergantung di batang otak, aneurisma otak bisa bocor atau pecah dan menyebabkan pendarahan ke otak (stroke hemoragik). Nicha mengatakan bahwa Joesthetics meninggal dunia akibat karena sakit leher beberapa hari sebelumnya.

Disisi lain, komunitas kebugaran berduka atas kehilangan Joesthetics, mereka telah menyampaikan belasungkawanya kepada orang yang mereka cintai Nicha dan sekaligus Jo Linder dalam masa sulit ini. Dampak positif Joesthetics pada industri kebugaran dan perjalanannya yang menginspirasi akan dikenang selamanya dan ingatannya akan terus hidup melalui warisan yang ditinggalkannya saat ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Joesthetics (Jo Lindner) meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Minggu (2/7/2023). Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi informasi akurat, share artikel ini ke media sosial lainnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+