Iklan Header

Jawaban! Pada Menu New Slide Mentimeter Terdapat Berapa Pertanyaan?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 22 Juli 2023, 20.40 WIB Last Updated 2023-07-29T14:48:45Z
Baca Juga

Jawaban! Pada Menu New Slide Mentimeter Terdapat Berapa Pertanyaan? - Salah satu pertanyaan terkaitpada menu new slide mentimeter terdapat berapa pertanyaan ? saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh para siswa/i atau Mahasiswa/i yang sedang mengikuti pembelajaran secara online atau langsung di persekolahan atau kampus.

Jawaban! Pada Menu New Slide Mentimeter Terdapat Berapa Pertanyaan?

Bagi anda yang ingin mengetahui jawabannya, maka silahkan simak pembahasannya di bawah ini sampai selesai. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan sedikit pembahasan dan jawaban dari pertanyaan atau soal yang mungkin anda tanyakan saat ini, langsung saja simak penjelasannya.

Pada Menu New Slide Mentimeter Terdapat Berapa Pertanyaan

Di dalam mentimeter, ada terdapat beberapa jenis pertanyaan umum yang bisa anda buat pada slide baru, apa saja pertanyaan tersebut? Berikut adalah rinciannya yaitu sebagai berikut:

1. Multiple Choice

Multiple choice adalah pertanyaan yang memungkinkan audiens memilih satu opsi dari beberapa opsi yang telah disediakan.

Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan Efektivitas dalam Konteks Pemanfaatan Media Sosial Untuk Pembelajaran?

2. Word Cloud

Word cloud pertanyaan di mana audiens dapat memberikan kata atau frasa mereka dan kata-kata tersebut akan ditampilkan dalam bentuk awan kata (word cloud).

3. Open-ended

Open-ended adalah pertanyaan dimana para audiens ini bisa memberikan jawaban singkat atau panjang sesuai dengan kebutuhan pertanyaan yang akan digunakan.

4. Scales

Scales adalah pertanyaan dimana para audiens diminta untuk memberikan nilai dalam skala tertentu, yaitu misalnya seperti 1 hingga 5.

5. Image Choice

Image choice adalah sebuah ertanyaan yang memungkinkan audiens memilih dari beberapa gambar yang ditampilkan.

6. Quiz

Quiz adalah pertanyaan dengan jawaban benar atau salah untuk menguji pemahaman para audiens.

Perlu diingat bahwa jenis pertanyaan yang telah tersedia pada Mentimeter ini bisa berbeda dan diperbarui setiap saat. Jumlah pertanyaan yang dapat anda tambahkan ke dalam presentasi pun bisa bervariasi tergantung pada fitur atau langganan yang anda gunakan pada akun Mentimeternya tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai pada menu new slide mentimeter terdapat berapa pertanyaan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+