Iklan Header

Jawaban! Pada Hypertext Web 1.0 Karakteristik Utama Adalah Apa?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 25 Juli 2023, 20.18 WIB Last Updated 2023-07-30T13:21:24Z
Baca Juga

Jawaban! Pada Hypertext Web 1.0 Karakteristik Utama Adalah Apa? - Salah satu pertanyaan terkait pada hypertext web 1.0 karakteristik utama adalah saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh mereka para siswa/i atau Mahasiswa/i yang sedang mengikuti pembelajaran secara online atau langsung di persekolahan atau kampus.

Jawaban! Pada Hypertext Web 1.0 Karakteristik Utama Adalah Apa?

Bagi anda yang ingin mengetahui jawabannya, maka silahkan simak pembahasannya di bawah ini sampai selesai. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan sedikit pembahasan dan jawaban dari pertanyaan  yang mungkin anda tanyakan saat ini, langsung saja simak penjelasannya.

Pada Hypertext Web 1.0 Karakteristik Utama Adalah

Pada era Hypertext Web 1.0 yang merupakan awal dari World Wide Web, ada terdapat beberapa karakteristik utama yang bisa membedakannya dari perkembangan selanjutnya. Hypertext Web 1.0 dapat dianggap sebagai fase statis dan berorientasi pada informasi tanpa banyak interaktivitas dan partisipasi dari pengguna. Adapun beberapa karakteristik utama dari Hypertext Web 1.0 ini yaitu mulai dari statis, konten terbatas, tidak ada media sosial atau partisipasi pengguna, koneksi internet lambat, mesin pencari muncul, keterbatasan desain.

Secara keseluruhan, era Hypertext Web 1.0 ini merupakan tahap awal dalam perkembangan World Wide Web yang lebih canggih dan interaktif tentunya. Di era ini menciptakan fondasi bagi evolusi web ke masa depan dengan adanya interaktivitas tinggi, partisipasi pengguna, dan sekaligus dengan dinamika yang lebih kompleks.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai pada hypertext web 1.0 karakteristik utama adalah yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+