Iklan Header

JAWABAN! DMS itu Artinya Adalah Apa dalam Bahasa Gaul Filipina?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 November 2023, 20.13 WIB Last Updated 2023-11-15T13:13:42Z
Baca Juga

JAWABAN! DMS itu Artinya Adalah Apa dalam Bahasa Gaul Filipina? - Ada banyak sekali ternyata saat ini masyarakat yang bertanya mengenai DMS artinya apa dalam bahasa Filipina dan gaul? Maka untuk itu, simak pembahasan di bawah ini. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan penjelasan dan sekaligus dengan jawabannya, langsung saja baca artikelnya sampai selesai.


JAWABAN! DMS itu Artinya Adalah Apa dalam Bahasa Gaul Filipina?


Adapun DMS dalam bahasa Filipina ini tentunya bisa merujuk langsung pada beberapa hal berbeda tergantung dengan konteksnya. Ada terdapat beberapa kemungkinan arti dari DMS ini yaitu mulai dari Dirrect Message atau pesan langsung, DMS adalah singkatan dari Direct Message dalam bahasa Inggris dan gaul. Namun dalam bahasa Filipina, istilah ini digunakan untuk merujuk pada pesan pribadi atau pesan langsung yang dikirimkan secara pribadi antara dua orang melalui platform media sosial.


Kemudian jawabannya selanjutnya adalah Department of Metrology and Standards (Departemen Metrologi dan Standar) dalam bahasa Inggris. Adapun dalam bahasa Filipina, hal ini mengacu terhadap departemen atau sebuah lembaga yang bertanggung jawab untuk mengatur dan memastikan pemenuhan standar ukuran dan metode pengukuran dalam berbagai bidang.


Selanjutnya yaitu DMS dalam bahasa gaul Fhilipina adalah Degree Minute Second. kata DMS ini juga ternyata dapat merujuk langsung pada sistem koordinat geografis yang menggunakan derajat, menit, dan detik untuk bisa menentukan posisi geografis suatu lokasi.


Namun perlu diingatkan bahwa dalam banyak konteks, istilah DMS ini ternyata kerap kali dipahami secara umum sebagai singkatan dari Direct Message. Akan tetapi, jika anda menemukan DMS dalam konteks khusus lainnya, maka secara otomatis artinya pun juga bisa berbeda.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai DMS dalam bahasa Filipina artinya adalah apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke pengguna atau media sosia lainnya jika bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+