Iklan Header

JAWABAN! Apa Motif Utama Masyarakat yang Menyebabkan Melonjaknya Penggunaan E-Money Selama Pandemi?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 07 Juli 2023, 17.24 WIB Last Updated 2023-07-08T07:50:30Z
Baca Juga

JAWABAN! Apa Motif Utama Masyarakat yang Menyebabkan Melonjaknya Penggunaan E-Money Selama Pandemi? - Salah satu pertanyaan terkait apa motif utama masyarakat yang menyebabkan melonjaknya penggunaan e-money selama pandemi saat ini sedang banyak dipertanyakan oleh mereka para siswa atau mahasiswa yang sedang mengikuti pembelajaran secara online di rumah.

JAWABAN! Apa Motif Utama Masyarakat yang Menyebabkan Melonjaknya Penggunaan E-Money Selama Pandemi?

Bagi anda yang ingin mengetahui jawabannya, maka silahkan simak pembahasannya di bawah ini sampai selesai. Pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan sedikit pembahasan dan jawaban dari pertanyaan atau soal yang sudah admin sebutkan di atas ini.

Motif Utama Masyarakat yang Menyebabkan Melonjaknya Penggunaan E-Money Selama Pandemi

Adapun salah satu motif utama masyarakat yang telah menyebabkan melonjaknya penggunaan e-money selama pandemi ini adalah kebutuhan untuk menghindari kontak fisik dan meminimalkan penyebaran penyakit virus. Beberapa alasan yang tentunya bisa mendukung motif utama dari pertanyaan tersebut diantaranya yaitu mulai dari kebersihan dan kenyamanan, kenyamanan dan kemudahan, insentif dan promosi, dan perubahan perilaku belanja.

Perlu dicatat bahwa melonjaknya penggunaan e-money selama pandemi ini juga dipengaruhi oleh faktor infrastruktur digital yang memadai, peningkatan penetrasi smartphone, dan sekaligus dengan keberadaan jaringan internet yang terbilang sangat handal. Dengan menggunakan e-money, proses transaksi pun bisa menjadi lebih mudah dan mengurangi biaya terkait uang tunai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai motif utama masyarakat yang menyebabkan melonjaknya penggunaan e-money selama pandemi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+