Iklan Header

Innalillahi, Rizano Azhar Pohan Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 22 Juli 2023, 18.52 WIB Last Updated 2023-07-29T11:55:19Z
Baca Juga

Innalillahi, Rizano Azhar Pohan Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? - Innalillahi Wainnailaihi Raji'un, kabar duka datang kembali dari kakak Annisa Pohan, Rizanno Azhar Pohan telah meninggal dunia pada Jum'at, (28/7/) sekitar pukul 22.00 WIB. 

Innalillahi, Rizano Azhar Pohan Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Informasi tentang meninggalnya Rizano Azhar Pohan ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet. Lalu apa penyebab dan kronogi meninggalnya kakak Annisa Pohan tersebut?

Rizano Azhar Pohan Meninggal Dunia

Kabar duka cita yang sangat mendalam saat ini sedang menyelimuti perasaan dari seorang Annisa Pohan dan keluarganya. Kakak Annisa, yaitu bernama Rizano Azhar Pohan dikabarkan telah meninggal dunia. Meninggalnya sang kakak ini tentunya sudah pasti membuat Annisa sebagai seorang adik akan merasa kehilangan.

Adapun melalui unggahan di InstaStory pribadi miliknya, Annisa Pohan pun langsung turut mengirimkan pesan haru untuk mendiang sang kakak yang telah pergi meninggalkan dirinya dan beserta keluarga tercinta untuk selama-lamanya.

Meninggalnya Rizano Azhar Pohan ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit atau kasus apa? Nah, setelah diketahui ternyata Rizano Azhar Pohan ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya yang menjadi penyebabnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Rizano Azhar Pohan meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Sabtu, (29/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+