Iklan Header

Innalillahi, Purwono Jati Agung Meninggal Dunia Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 11 Juli 2023, 21.21 WIB Last Updated 2023-07-13T14:23:42Z
Baca Juga

Innalillahi, Purwono Jati Agung Meninggal Dunia Sakit Apa? - Kabar duka datang dari seorang Direktur Operation dan Maitenance PT PJB Services, Ir. Purwono Jati Agung, ST, IPM, CRGP telah meninggal dunia pada Kamis, (13/7/23) pada pukul 12.00 Waktu Madinah. Banyak sekali masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Purwono Jati Agung tersebut meninggal dunia?

Innalillahi, Purwono Jati Agung Meninggal Dunia Sakit Apa?

Informasi tentang meninggalnya seorang Direktur Operation dan Maitenance PT PJB Service tersebut telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan media lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.

Purwono Jati Agung adalah seorang Direktur Operation dan Maitenance PT PJB Service yang telah mendapatkan satyalencana wira karya. Purwono ini sangat berjasa dalam membangkitkan listrik yang andal, efisien dan sekaligus ramah lingkungan. Selain itu, dirinya juga telah berjasa dalam mendayagunakan FABA secara optimal khususnya di wilayah isolated dan remote di luar Madura, Jawa, dan Bali.

Purwono Jati Agung Meninggal Dunia Sakit Apa?

Meninggalnya Purwono Jati Agung tersebut membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Purwono Jati Agung ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya.

Akan tetapi, sebelum meninggal dirinya mengalami sakit selama beberapa hari yang lalu dan hingga akhirnya meninggal dunia. Adapun pada dasarnya kematian ini sudah menjadi rahasia dan takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan merasakan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Ir. Purwono Jati Agung meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Kamis, (13/7/23). Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapat kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+