Iklan Header

Innalillahi, Kang Heri Bima Meninggal Dunia Karena Apa?

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 12 Juli 2023, 20.43 WIB Last Updated 2023-07-21T13:45:50Z
Baca Juga

Innalillahi, Kang Heri Bima Meninggal Dunia Karena Apa? - Kabar duka kembali datang dari seorang seniman Sunda, Kang Heri Bima atau yang biasa disebut dengan Bang Jagong dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini Jum'at (21/7/23). Dengan demikian, banyak sekali tentunya netizen atau masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Heri Bima meninggal tersebut?

Innalillahi, Kang Heri Bima Meninggal Dunia Karena Apa?

Adapun informasi tentang meninggalnya Kang Heri Bima ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, dan media sosial lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.

Hal ini disampaikan oleh seorang pelawak, yaitu Sule langsung melalui akun sosial media Instagram pribadi miliknya. Dalam foto unggahannya tersebut, pelawak Sule menampilkan foto Kang Heri Bima yang sedang bersama dirinya sambil menyematkan doa dalam unggahan foto tersebut.

Banyak sekali tentunya masyarakat yang mengungkapkan belasungkawanya atas meninggalnya seorang Bang Jagong, "Asa kamari ningal di tiktok kecelakaan mobil selamat, tapi ayeuna ngadangu tos teu aya," ungkap salah satu akun TikTok dengan nama @ardianrobi951. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Mugia almarhum Abang Jagong khusnul khotimah, Aamiin," tulis @mangsaswi.

Kang Heri Bima Meninggal Dunia

Meninggalnya Kang Heri Bima ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Kang Heri Bima ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya. Adapun pada dasarnya kematian adalah sudah menjadi rahasia dan takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Kang Heri Bima Meninggal Dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapat kelapangan di akhirat nanti, Aamiin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+