Iklan Header

Ibu Elina Joerg (Yeye Kirei) Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 07 Juli 2023, 02.57 WIB Last Updated 2023-07-06T19:57:10Z
Baca Juga

Ibu Elina Joerg (Yeye Kirei) Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? - Innalilahi wainna ilaihi rajiun, kabar duka datang dari seorang aktris bernama Elina Joerg yang saat ini telah kehilangan seorang ibunya, Yeye Kirei pada Kamis, (6/7). Banyak sekali orang bertanya, kenapa dan karena sakit apa sampai ibu Elina Joerg menghembuskan napas terakhirnya?

Ibu Elina Joerg (Yeye Kirei) Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Informasi ini langsung disampaikan oleh Elina yang membagikan fotonya sedang menangis di pusara sang mimi ke Instagram. Dalam foto tersebut, Elina Joerg terlihat sedang memakai baju serba hitam dan kerudung hijau. Dengan mata sembab, Elina memegangi pusara yang masih basah tersebut. Nama di bagian nisan tampak disensor oleh Elina. Menurut Elina sendiri, sang mimi alias ibunya tersebut telah meninggal dunia.

Elina Joerg menuliskan sebuah caption di postingan Instagramnya, "Selamat jalann mimihh..kemarin sehat2 aja tiba2 pagi ini denger kabar mimih udh gaada...insyallah aku kuatt dan selalu doain mimih...yang tenang ya mimihhku sayangg di surga. Minta doa nya yaa semuaaa, pungkasnya. Tentunya unggahan Elina Joerg tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen dan sesama artis untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Yeye Kirei Meninggal Dunia Sakit Apa?

Banyak yang bertanya kenapa dan karena sakit apa ibu Elina Joerg meninggal? Nah, setelah diketahui dari berbagai sumber ternyata Yeye Kirei ini meninggal karena sudah mencapai takdirnya setelah mengalami sakit pada beberapa hari sebelumnya. Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pasti akan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Ibu Elina Joerg (Yeye Kirei) yang telah meninggal dunia. Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhumah di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+