Iklan Header

Grunge Boy itu Artinya Adalah Apa? Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Senin, 06 November 2023, 14.32 WIB Last Updated 2023-11-06T07:32:44Z
Baca Juga

Grunge Boy itu Artinya Adalah Apa? Ini Jawabannya - Banyak sekali saat ini pertanyaan mengenai grunge boy artinya adalah apa? Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan pembahasannya.


Grunge Boy itu Artinya Adalah Apa? Ini Jawabannya


Grunge boy adalah istilah yang menggambarkan gaya atau penampilan seorang laki-laki yang mengadopsi gaya grunge. Istilah grunge merujuk terhadap gaya mode dan subkultur musik yang populer pada tahun 1990-an lalu. Gaya grunge ini cenderung santai, tidak rapi, dan terinspirasi dari gaya pakaian yang digunakan oleh para musisi grunge pada waktu lalu.


Adapun beberapa ciri khas dari grunge boy ini yaitu mulai dari pakaian yang longgar, celana jeans robek, warna gelap, aksesori, sweater rajut, dan rambut acak-acakan. Gaya grunge ini menggambarkan sikap nonkonformis dan bebas aturan dalam mode.


Meskipun pada awalnya muncul sebagai subkultur musik, namun grunge boy dan gaya grunge ini secara luas telah menjadi tren mode yang berpengaruh di masa lalu dan masih mempengaruhi mode hingga saat sekarang atau di tahun modern ini.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Grunge Boy artinya adalah apa yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+