Iklan Header

dr. Michael Triangto, Sp.KO Meninggal Dunia Kenapa & Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 09 Juli 2023, 14.02 WIB Last Updated 2023-07-09T07:02:25Z
Baca Juga

dr. Michael Triangto, Sp.KO Meninggal Dunia Kenapa & Sakit Apa? - Kabar duka datang dari seorang dokter spesialis kedokteran olahraga, dr. Michael Triangto, Sp.KO telah meninggal dunia diusianya yang ke-63 tahun pada Sabtu, (8/7/23) sekitar pukul 20.50 WIB. Banyak masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab dr Michael Triangto tersebut meninggal dunia?

dr. Michael Triangto, Sp.KO Meninggal Dunia Kenapa & Sakit Apa?

Sosok dokter Michael Triangto termasuk salah satu dokter olahraga yang sering kali dijadikan sebagai narasumber untuk para jurnalis kesehatan. Dilansir dari berbagai sumber, ternyata dokter Michael Triangto dirinya telah menempuh pendidikan tingga perkuliahan di salah satu Fakultas Kedokteran Universitas Katolik Atma Jaya, Jakarta.

Sejak kecil dirinya suka dengan olahraga, dan hingga akhirnya dirinya pun langsung mengambil spesialisasi kedokteran olahraga. dr. Michael Triangto menjalani tes spesialis kedokteran olahraga di salah satu Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) dan dirinya berhasil diterima, dirinya berhasil menuntaskan studi belajarnya pada tahun 1987 yang lalu.

dr. Michael Triangto, Sp.KO Meninggal Dunia

Meninggalnya dr Michael Triangto SpKO ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata dr. Michael Triangto ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai dr. Michael Triangto, Sp.KO meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Minggu, (9/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+