Iklan Header

Dijuluki Sebagai Flowers From The Heaven Adalah? Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 November 2023, 20.10 WIB Last Updated 2023-11-15T13:10:31Z
Baca Juga

Dijuluki Sebagai Flowers From The Heaven Adalah? Ini Jawabannya - Banyak sekali saat ini pertanyaan terkait dijuluki sebagai flowers from the heaven adalah apa? Dengan demikian, pada pembahasan kali ini admin akan memberikan jawabannya.


Dijuluki Sebagai Flowers From The Heaven Adalah? Ini Jawabannya


Dalam dunia tumbuhan, ada terdapat beberapa jenis tanaman yang sangat menarik perhatian dan memukau dengan pesona yang luar biasa. Epiphyllum oxypetalum adalah salah satu keajaiban botani yang telah menghipnotis para pengamat dengan keindahan yang memikat dan bunga-bunganya yang mempesona di malam hari.


Epiphyllum oxypetalum ini adalah nama latin dari bunga kadupul yang termasuk ke dalam jenis spesies kaktus. Bunga Kadupul atau flowers of the heaven ini merupakan salah satu bunga paling langka dan indah di dunia. Namanya berasal dari bahasa Sinhala, yaitu bahasa yang digunakan dari Sri Lanka yang dimana bunga ini berasal.


Dijuluki Sebagai Flowers From The Heaven


Jadi jawaban dari pertanyaan dijuluki sebagai flowers from the heaven ini adalah bunga kadupul. Bunga ini sangat terkenal dikarenakan dilihat dari keindahannya yang sangat memukau dan keharumannya yang khas. Salah satu fitur yang paling menakjubkan dari bunga ini yaitu kebiasaannya untuk mekar hanya pada malam hari.


Bunga kadupul hanya akan mekar selama beberapa jam saja pada waktu malam hari dan biasanya layu sebelum tiba waktu pagi. Adapun faktor penting yang dapat menambah keistimewaan dari bunga ini adalah tidak bisa dipanen atau dipindahkan secara mudah dari tempat asalnya.


Akhir Kata


Demikianlah pembahasan singkat mengenai dijuluki sebagai flowers from the heaven. Semoga bisa menjadi referensi yang baik, share artikel ini ke pengguna atau media sosial lainnya jika bermanfaat.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+