Iklan Header

Dea Maisarah Meninggal Dunia Kenapa & Sakit Apa? Kronologinya

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 15 Juli 2023, 13.30 WIB Last Updated 2023-07-15T06:30:11Z
Baca Juga

Dea Maisarah Meninggal Dunia Kenapa & Sakit Apa? Kronologinya - Kronologi meninggalnya seorang bocah perempuan bernama Dea Maisarah (10) di rumah sakit klang ternyata saat ini banyak menimbulkan pertanyaan dari sebagian masyarakat khususnya warga Malaysia. Banyak dari mereka yang bertanya "Kenapa dan karena sakit apa Dea Maisarah meninggal dunia?"

Dea Maisarah Meninggal Dunia Kenapa & Sakit Apa? Kronologinya

Adapun informasi yang telah diterima oleh jabardigital.com dari berbagai sumber, kematian Dea Maisarah ini yaitu diakibatkan dengan terlambatnya pengobatan dan diharuskan untuk menunggu selama kurang lebih dari 40 menit sebelum dirinya mengalami sesak napas dan harus diikat dikarenakan dirinya meronta-ronta saat akan diambil sample darahnya.

Akan tetapi, pihak dari rumah sakit justru menyatakan bahwa Dea Maisarah ini telah meninggal saat hendak dibawa ke rumah sakit. Padahal Encik Bada selaku ayah dari Dea mengatakan bahwa putrinya tersebut meninggal setelah mendapatkan tindakan lebih lanjut dari pihak rumah sakit.

Informasi ini langsung dibagikan dan diceritakan oleh ayah Dea Maisarah di dalam akun TikToknya yang bernama @mrwancaiofficial77. Encik Bada mengaku bahwa anaknya tersebut meninggal saat diikat oleh pihak dari rumah sakit ketika akan disuntik untuk diambil darahnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Dea Maisarah meninggal dunia kenapa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Sabtu, (15/7/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+