Iklan Header

Bang Jagong Meninggal Dunia Kenapa, Apakah Kecelakaan?

Admin
Editor: Redaksi Senin, 10 Juli 2023, 19.09 WIB Last Updated 2023-07-22T01:54:18Z
Baca Juga

Bang Jagong Meninggal Dunia Kenapa, Apakah Kecelakaan? - Innalillahi wainna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari seorang seniman Sunda, Heri Bima atau yang dikenal dengan Bang Jagong moal baleg telah meninggal dunia (wafat) pada Jum'at (21/7/23). Dengan demikian, banyak sekali tentunya netizen atau masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Abang Jagong meninggal dunia tersebut?

Bang Jagong Meninggal Dunia Kenapa, Apakah Kecelakaan?

Informasi tentang meninggalnya Bang Jagong ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, dan media sosial lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.

Hal ini langsung disampaikan oleh seorang pelawak, yaitu Sule melalui akun sosial media Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, pelawak Sule menampilkan foto Bang Jagong bersama dirinya, dan tidak lupa dirinya pun menyematkan doa dalam unggahan foto tersebut.

Banyak sekali tentunya masyarakat yang mengungkapkan belasungkawanya atas meninggalnya seorang Bang Jagong, "Asa kamari ningal di tiktok kecelakaan mobil selamat, tapi ayeuna ngadangu tos teu aya," ungkap salah satu akun TikTok dengan nama @ardianrobi951. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Mugia almarhum Bang Jagong khusnul khotimah, Aamiin," tulis @mangsaswi.

Bang Jagong Meninggal Dunia

Meninggalnya Bang Jagong ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Bang Jagong ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya dan hingga saat ini belum diketahui apa sebenarnya yang telah menjadi penyebabnya.

Akan tetapi, sebelum meninggal Bang Jagong mengalami penyakit stroke (pembuluh darah pecah) atau komplikasi beberapa hari yang lalu setelah dirinya mengalami kecelakaan. Adapun pada dasarnya kematian sudah menjadi rahasia dan takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi ini, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya yaitu "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Bang Jagong Meninggal Dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapat kelapangan di akhirat nanti.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+