Iklan Header

Bang Jago Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 12 November 2023, 07.14 WIB Last Updated 2023-11-12T00:14:05Z
Baca Juga

Bang Jago Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya - Kabar duka datang dari seorang seniman Sunda, Heri Bima atau yang biasa dikenal dengan Bang Jago (Jagong) dikabarkan telah meninggal dunia pada Jum'at (21/7/23). Dengan demikian, banyak sekali tentunya masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Bang Jago meninggal tersebut?


Bang Jago Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Ini Kronologinya


Berita tentang meninggalnya Bang Jago ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, dan media sosial lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui sumber internet.


Hal ini langsung disampaikan oleh seorang pelawak bernama Sule melalui akun sosial media Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, pelawak Sule menampilkan foto Bang Jago bersama dirinya, dirinya pun menyematkan doa dalam unggahan foro tersebut.


Banyak sekali tentunya masyarakat yang mengungkapkan belasungkawanya atas meninggalnya seorang Bang Jagong, "Asa kamari ningal di tiktok kecelakaan mobil selamat, tapi ayeuna ngadangu tos teu aya bang jago teh," ungkap salah satu akun TikTok. Innalillahi wa innaillaihi rojiun, teu sangka, Mugia almarhum Bang Jagong khusnul khotimah, Aamiin," tulis komentar @mangsaswi.


Bang Jago Meninggal Dunia


Meninggalnya Bang Jago ini ternyata membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Bang Jagong ini meninggal dunia karena mengalami pembuluh darah pecah atau yang biasa disebut dengan stroke dan bisa dikatakan komplikasi.


Adapun pada dasarnya kematian ini adalah sudah menjadi rahasia dan takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi ini, seperti yang telah tercantum dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan merasakan mati.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai Bang Jago Meninggal Dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapat kelapangan di akhirat nanti.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+