Iklan Header

B 2748 BKC Korban Meninggal Dunia dalam Mobil, Cek Kronologinya!

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 05 Juli 2023, 08.39 WIB Last Updated 2023-07-05T01:39:53Z
Baca Juga

B 2748 BKC Korban Meninggal Dunia dalam Mobil, Cek Kronologinya! - Baru-baru ini salah seorang warganent telah menemukan seorang pria di dalam mobil dengan plat B 2748 BKC meninggal dunia yang bertempat di Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

B 2748 BKC Korban Meninggal Dunia dalam Mobil, Cek Kronologinya!

Awalnya mobil avanza berwarna silver dengan nomor polisi B 2748 BKC sedang menepi di samping jalan. Pria yang memiliki kepala plontos tersebut telah ditemukan oleh seorang warga yang tidak sengaja melihat mobil di samping jalan, korban terlihat terlentang di kursi depan dan mengenakan kaos berwarna merah sambil mulutnya yang mengeluarkan busa.

Kronologi B 2748 BKC

Adapun kronologi meninggalnya pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diketahaui mengalami asam lambung sejak pagi. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada klarifikasi atau orang yang mengerti bahwa ada orang di dalam mobil berplat nomor B 2748 BKC tersebut.

Salah seorang warganet memberikan informasi terkait pria tersebut meninggal di dalam mobil "Sempat muntah kayaknya gak kuat dan kayaknya ini adalah penyakit asam lambung yang naik", pungkasnya dalam sebuah video yang telah beredar luas ke berbagai media sosial.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai kronologo mobil dengan plat B 2748 BKC yang di dalamnya ada terdapat seorang pria ditemukan meninggal dunia. Setelah informasi ini terbit hingga beberapa saat, nanti admin akan kembali menginformasi kronologi dan identitas sebenarnya.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+