Iklan Header

Aneurisma Joesthetics: Penyebab Meninggalnya Seorang Binaraga Asal Jerman!

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 02 Juli 2023, 09.43 WIB Last Updated 2023-07-02T02:43:25Z
Baca Juga

Aneurisma Joesthetics: Penyebab Meninggalnya Seorang Binaraga! - Banyak sekali saat ini masyarakat bertanya mengenai "Apa itu Aneurisma (Aneurysm) yang telah menyebabkan Joesthetics alias Jo Lindner asal Jerman meninggal dunia?

Aneurisma Joesthetics: Penyebab Meninggalnya Seorang Binaraga!

Nicha sebagai pacarnya Joesthetics, memberikan penghormatan pahit kepada binaragawan tersebut melalui Instagram pribadi miliknya yang melaporkan bahwa aneurisma adalah penyebab kematiannya. Lalu apa itu aneurisma? Nah, adapun aneurisma (aneurysm) ini adalah tonjolan berbentuk balon yang terbentuk di pembuluh darah otak.

Aneurisma otak ini dapat bocor atau pecah dan menyebabkan pendarahan ke otak. Aneurisma otak pecah paling sering terjadi di ruang antara otak dan jaringan tipis yang menutupi otak. Jenis stroke hemoragik ini disebut dengan perdarahan subarachnoid, aneurisma yang pecah menjadi kondisi yang mengancam jiwa dan membutuhkan penanganan medis.

Meskipun demikian, sebagian besar kasus yang dialami adalah jenis aneurisma otak tidak pecah. Kondisi tersebut yaitu tidak menimbulkan masalah kesehatan, atau sekaligus menimbulkan gejala tertentu. Umumnya penyakit ini terdeteksi saat pengidap tengah melakukan pemeriksaan untuk mendiagnosis kondisi medis lainnya.

Jika dilihat sekilas tonjolan ini tampak seperti buah beri yang tergantung di batang otak, aneurisma otak bisa bocor atau pecah dan menyebabkan pendarahan ke otak (stroke hemoragik). Nicha mengatakan bahwa Joesthetics meninggal dunia akibat sakit leher beberapa hari sebelumnya.

Disisi lain, komunitas kebugaran berduka atas kehilangan Joesthetics, mereka telah menyampaikan belasungkawanya kepada orang yang mereka cintai Nicha dan sekaligus Jo Linder dalam masa sulit ini. Dampak positif Joesthetics pada industri kebugaran dan perjalanannya yang menginspirasi akan selalu dikenang selamanya dan ingatannya akan terus hidup melalui warisan yang ditinggalkannya hingga saat ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Aneurisma Joesthetics yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+