Iklan Header

Ada Apa dengan Judika dan Kenapa Hari Ini? Ini Kronologi

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 05 Juli 2023, 19.00 WIB Last Updated 2023-07-05T12:09:47Z
Baca Juga

Ada Apa dengan Judika dan Kenapa Hari Ini? Ini Kronologi - Baru-baru ini para netizen dibingungkan dengan adanya sebuah unggahan dari seorang penyanyi asal batak, Judika melalui akun Instagramnya yang bertuliskan "Terima kasih telah mendukung saya selama ini", Rabu, (5/7/23).

Ada Apa dengan Judika dan Kenapa Hari Ini? Ini Kronologi

Tentu saja dengan adanya unggahan video layar hitam tersebut membuat banyak netizen bertanya-tanya dan langsung membanjiri komentar. Tidak hanya tulisan singkat dalam layar hitam tersebut saja, namun foto dan sekaligus video postingan Judika ikut menghilang. Bahkan foto profilnya pun sudah tak ada, dan akun dengan pengikut 3,9 juta hanya menyisakan 1 unggahan saja.

Namun hingga saat ini belum ada informasi apapun mengenai postingan mengenai Judika kenapa dan ada apa hari ini kronologi dan penyebab. Begitupun dengan istrinya, Duma Riris pun tidak ikut memberikan klarifikasi yang berkaitan dengan unggahan layar hitam tersebut. Bahkan istri dari seorang artis Judika tersebut membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadi miliknya.

Dengan demikian, adanya sebuah unggahan Judika langsung menimbulkan banyak tanda tanya dari para netizen dan sekaligus rekan dengan sesama artisnya serta mengundang komentar yang sebagian besar mengungkapkan keprihatinan dan berharap agar postingan tersebut bukanlah pertanda buruk terhadap Judika hari ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Judika kenapa hari ini yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan berguna, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+