Iklan Header

2 Cara Menarik Uang di Daily Video ke GoPay & DANA

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 12 Juli 2023, 08.08 WIB Last Updated 2023-08-28T02:09:15Z
Baca Juga

2 Cara Menarik Uang di Daily Video ke GoPay & DANA - Daily Video apk adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru 2023, jika dilihat sekilas dari tampilannya aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang sudah rilis terlebih dahulu yaitu seperti Money Tube, CashTube, dan lainnya.

2 Cara Menarik Uang di Daily Video ke GoPay & DANA

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang terbilang sangat menarik, anda bisa melihat apa saja yang ditonton dunia. Anda sebagai pengguna nantinya bisa menemukan berbagai aktivitas atau misi harian, hiburan, masti, tren kreatif, dan masih banyak lagi video-video YouTube dunia lainnya untuk ditonton sebagai media hiburan.

Baca Juga: Koin Daily Video Berapa Rupiah? Berikut Nilai Konversinya

Apakah anda tertarik? Disini anda sebagai pengguna nantinya bisa mendapatkan uang sambil menonton video YouTube. Selain itu, anda masih bisa mengerjakan misi atau tugas lainnya yang telah disediakan di dalamnya. Dengan begitu peluang untuk bisa mendapatkan banyak uang pun akan menjadi semakin besar.

Setelah anda mengerjakan tugas yang telah disediakan, maka selanjutnya anda akan langsung diberikan sebuah reward berupa koin yang nantinya bisa langsung dikonversikan menjadi saldo rupiah. Nah, kemudian setelah itu anda bisa langsung mencairkan saldo tersebut ke akun e-wallet.

Cara Menarik Uang dari Daily Video ke DANA & Gopay

Sebelumnya bagi anda yang belum mengganti bahasa di dalam aplikasi tersebut, sebaiknya anda ganti terlebih dahulu dengan menggunakan bahasa Indonesia agar semua petunjuk atau tutorial cara menarik uangnya dapat dipahami dengan mudah dan jelas. Anda bisa langsung mengubahnya pada menu saya di pengaturan pada baris pertama.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi bagaimana cara untuk melakukan tarik atau mengambil uang dari aplikasi Daily Video, maka disini admin akan memberikan caranya. Silahkan anda ikuti tutorial cara menarik uang di aplikasi Daily Video ke akun e-wallet DANA atau Gopay dengan mudah.

1. Cara Menarik Uang dari Daily Video ke DANA

  1. Buka aplikasi Daily Video terlebih dahulu, klik uang tunai.
  2. Kemudian klik tombol menarik.
  3. Pilih jumlah nominal penarikan sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki.
  4. Klik tombol menarik.
  5. Pilih metode penarikan sesuai dengan petunjuk.
  6. Selanjutnya konfirmasi penarikan dan selesai.

2. Cara Menarik Uang dari Daily Video ke Gopay

  1. Buka aplikasi Daily Video terlebih dahulu, klik uang tunai.
  2. Kemudian klik tombol menarik.
  3. Pilih jumlah nominal penarikan sesuai dengan jumlah saldo yang dimiliki.
  4. Klik tombol menarik.
  5. Pilih metode penarikan sesuai dengan petunjuk.
  6. Selanjutnya konfirmasi penarikan dan selesai.

Syarat Penarikan Uang di Aplikasi Daily Video

Perlu diketahui bahwasannya untuk melakukan penarikan saldo di aplikasi ini diharuskan untuk memenuhi salah satu syarat yang telah diberikan oleh pihak aplikasi. Nah, adapun berikut adalah beberapa syarat yang bisa anda lakukan sebelum melakukan penarikan di aplikasi tersebut yaitu sebagai berikut:

  • Mendownload salah satu aplikasi yang telah direkomendasikan dan menunggunya hingga 1-3 hari peninjauan. 
  • Undang lebih banyak teman, dan
  • Gunakan aplikasi sesuai dengan petunjuk.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai 2 Cara Menarik Uang dari Daily Video ke DANA & Gopay yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, selamat mencoba!



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+