Iklan Header

Ulang Tahun Alfeandra Dewangga 28 Juni 2023? Selamat Ulang Tahun

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 28 Juni 2023, 07.01 WIB Last Updated 2023-06-28T00:01:27Z
Baca Juga

Ulang Tahun Alfeandra Dewangga 28 Juni 2023? Selamat Ulang Tahun - Kabar gembira datang dari salah satu pemain sepak bola Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga yang dikabarkan hari ini Rabu, 28 Juni 2023 sedang berulang tahun diusianya yang telah menginjak ke-22 tahun.

Ulang Tahun Alfeandra Dewangga 28 Juni 2023? Selamat Ulang Tahun

Alfeandra Dewangga adalah seorang pemain sepak bola yang dirinya sangat dikenal oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia. Dewangga merupakan pria yang berasal dari Semarang, ia lahir pada tanggal 28 Juni 2001. Menurut berbagai sumber, ternyata pemain sepak bola yang satu ini memiliki nama lengkap yaitu Alfeandra Dewangga Santosa.

Alfeandra mengawali karirnya sebagai pemain sepak bola pada tahun 2018 lalu. Saat ini Alfeandra Dewangga bergabung ke dalam tim PPLP Jawa Tengah, dan kemudian Dewangga bergabung dengan klub pemuda PSIS Semarang pada tahun 2019. Nah, adapun saat ini banyak sekali masyakat yang bertanya "Kapan ulang tahun Alfeandra Dewangga? Yuk simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Kapan Alfeandra Dewangga Ulang Tahun?

Seperti yang sudah admin jelaskan di atas bahwa Alfeandra Dewangga hari ini Rabu, 28 Juni 2023 sedang berulang tahun. Dengan demikian, banyak sekali tentunya ucapan selamat dari para penggemar pemain sepak bola yang satu ini. Ada sedikit ucapan selamat yang bisa anda berikan kepada pemain bernama Alfeandra Dewangga yaitu "Happy birthday Alfeandra Dewangga. Rasa cinta yang tak akan pernah berubah, selamat & sukses selalu! Semoga tahun ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi."

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Alfeandra Dewangga ulang tahun hari ini Rabu, 28 Juni 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+