Iklan Header

TERJAWAB! Adaptive Attack itu Adalah Apa di MLBB? Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 November 2023, 20.16 WIB Last Updated 2023-11-15T13:16:40Z
Baca Juga

TERJAWAB! Adaptive Attack itu Adalah Apa di MLBB? Ini Jawabannya - Baru-baru ini para pemain game Mobile Legends sedang dibingungkan dengan adanya istilah terbaru terkait emblem yang telah dirilis beberapa hari yang lalu. Banyak dari mereka yang bertanya "Apa itu Adaptive Attack di emblem terbaru game Mobile Legends 2023?


TERJAWAB! Adaptive Attack itu Adalah Apa di MLBB? Ini Jawabannya


Saat ini pihak moonton game Mobile Legends telah merilis atau update terbaru mengenai emblem. Ada terdapat beberapa tampilan yang berbeda di dalam emblem MLBB yang ternyata membuat banyak para pemain menjadi kebingungan, namun pihak moonton secara permanen langsung mengupdate emblem di dalam game Mobile Legends tersebut dengan tujuan tertentu.


Jika anda ingin terus memainkan game Mobile Legends yang satu ini, maka anda suka tidak suka harus melakukannya sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh pihak moonton. Seiring dengan berjalannya waktu nantinya anda akan mulai terbiasa dengan emblem yang saat ini baru saja diupdate.


Adaptive Attack itu Apa?


Sebenarnya ada terdapat beberapa istilah yang membuat para pemain ini menjadi kebingungan dengan adanya emblem baru di dalam game Mobile Legend. Misalnya saja yaitu seperti dengan pengertian dari Adaptive Attack itu apa di emblem MLLB 2023? Maka untuk itu, silahkan simak beberapa penjelasan di bawah ini yaitu sebagai berikut:


  • Adaptive Attack adalah berfungsi untuk meningkatkan physical attack apabila physical attack tambahan lebih tinggi dari pada magic power tambahan dan jika sebaliknya meningkatkan magic power.
  • Hybrid defense yaitu berfungsi untuk meningkatkan pysical dan magic defense 
  • Hybrid regen yaitu untuk meningkatkan HP dan mana regen
  • Adaptive penetration yaitu berfungsi untuk bisa meningkatkan physical penetration jika physical attack tambahan lebih tinggi dari pada magic power tambahan dan jika sebaliknya maka akan meningkatkan magic penetration. 

Nah, mungkin itulah beberapa istilah dasar yang ada terdapat dalam emblem terbaru 2023 di Mobile Legends yang bisa anda ketahui. Sebagai pemain anda harus banyak bertanya kepada teman ataupun langsung mencari informasinya melalui berbagai sumber baik itu internet ataupun YouTube.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Adaptive Attack itu Apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa berguna dan ada manfaatnya bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+