Iklan Header

TERJAWAB 100%! Hewan Apa yang Gak Pernah Maju? Ternyata Ini

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 12 November 2023, 07.24 WIB Last Updated 2023-11-12T00:24:10Z
Baca Juga

TERJAWAB 100%! Hewan Apa yang Gak Pernah Maju? Ternyata Ini - Ada terdapat salah satu pertanyaan teka-teki atau tebak-tebakan jokes receh yang saat ini sedang viral dikarenakan susah-susah dan juga gampang, pertanyaan tersebut yaitu hewan apa yang gak pernah maju 10 huruf?


TERJAWAB 100%! Hewan Apa yang Gak Pernah Maju? Ternyata Ini


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pertanyaan mengenai tebak tebakan lucu memang tidak masuk akal dan absurd. Main tebak-tebakan ini memang bisa dikatakan tidak memandang usia dan biasanya sering digunakan untuk menghibur suasana saja ketika kita memiliki waktu luang.


Namun sebelum anda menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya anda harus mengetahui mengenai tebak-tebakan receh ini karena pertanyaan yang satu ini tentunya bisa dijawab dengan menggunakan berbagai macam cara yang terbilang cukup unik. Misalnya saja seperti dengan membuat plesetan kata, menggabungkan, dan masih banyak lainnya.


Hewan Apa yang Ga Pernah Maju?


Bagi anda yang saat ini sedang mencari jawaban dari salah satu pertanyaan yang sudah admin sebutkan di atas, maka anda bisa langsung mengetahui jawabannya disini. Nah, adapun jawaban dari hewan yang gapernah maju adalah bernama Undur Undur. Undur-Undur adalah hewan kecil yang suka membuat lubang seperti bentuk kawah di tanah berdebu dengan tujuan agar bisa menjebak hewan jenis lainnya seperti semut dan lain sebagainya.


Hewan yang satu ini sudah pasti gak pernah maju dan selalu mundur ke belakang ketika berjalan. Jadi jawaban untuk TTS atau tebak-tebakan hewan yang ga pernah maju jawabannya adalah Undur Undur. Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan menggunakan jenis hewan yang sudah admin jawab pada pembahasan kali ini.


Akhir Kata


Demikianlah informasi mengenai hewan yang gak pernah maju apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi atau pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+