Iklan Header

Teri Teri Apa yang Menyakitkan? 100% Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 19 November 2023, 20.08 WIB Last Updated 2023-11-19T13:08:05Z
Baca Juga

Teri Teri Apa yang Menyakitkan? 100% Ini Jawabannya - Ada terdapat salah satu pertanyaan teka-teki atau tebak-tebakan jokes receh yang saat ini sedang viral dikarenakan susah-susah dan juga gampang, pertanyaan tersebut yaitu teri-teri apa yang menyakitkan?


Teri Teri Apa yang Menyakitkan? 100% Ini Jawabannya


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwasannya pertanyaan mengenai tebak-tebakan lucu memang tidak masuk akal dan absurd. Jenis ikan laut teri ini termasuk ke dalam ikan yang terbilang cukup enak untuk dimakan, namun ada terdapat pertanyaan terkait ikan teri apa yng menyakitkan? Tentu saja pertanyaan ini akan membuat seorang untuk berpikir lebih dalam.


Sebelum anda menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya anda harus mengetahui mengenai tebak-tebakan jokes ini karena ini dapat dijawab dengan menggunakan berbagai macam cara yang terbilang cukup unik. Misalnya saja seperti dengan membuat plesetan kata, menggabungkan, dan masih banyak lainnya.


Teri Teri Apa yang Menyakitkan?


Bagi anda yang saat ini sedang mencari jawaban dari salah satu pertanyaan yang sudah admin sebutkan di atas, anda bisa mengetahui jawabannya di bawah ini. Berikut admin akan memberikan beberapa jawaban mengenai teri apa yg menyakitkan 8 huruf yaitu sebagai berikut:


  • Teri: Terima kegagalan
  • Teri: Teringat utang
  • Teri: Terima kenyataan
  • Teri: Teringat mantan
  • Teri: Teringat masa lalu
  • Teri: Terinjak gajah
  • Teri: Teringat bersamamu
  • Teri: Teringis benda tajam

Nah, di atas ini merupakan jawaban yang tentunya bisa dijawab dengan menggunakan salah satu cara menggabungkan kata kunci utama dengan kata yang lain sehingga mendapatkan jawaban yang cocok atas pertanyaan tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Teri Teri Apa yang Menyakitkan yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+