Iklan Header

Rudolf Pardede Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 28 Juni 2023, 05.02 WIB Last Updated 2023-06-27T22:02:56Z
Baca Juga

Rudolf Pardede Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi - Kabar duka datang dari seorang mantan gubernur Sumatra Utara, Rudolf Pardede telah meninggal dunia pada Selasa, (27/6) sekitar pukul 21.15 WIB yang bertempat di salah satu rumah sakit bernama Siloam, Medan.

Rudolf Pardede Meninggal Dunia Karena Sakit Apa? Cek Kronologi

Informasi tentang meninggalnya Rudolf Matzuoka Pardede ini langsung diberikan oleh kepala dinas kominfo Sumatra Utara, yaitu Ilyas Sitorus. Jenazah pun saat ini akan langsung disemayamkan di rumah duka yang beralamat di jalan Slamet Riyadi, Medan Maimun. Adapun gubernur Sumatra Edy Rahmayadi akan melihat jenazah pada pagi ini Rabu, (28/6)/23).

Selain itu, ketua DPC Gerindra Medan pun yaitu Ihwan Ritonga telah membenarkan informasi tersebut. "Kami segenap pengurus dan kader DPC Gerindra kota Medan, Ranting dan PAC turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya bapak Rudolf Pardede.

Rudolf Pardede Meninggal Dunia Karena Sakit Apa?

Banyak sekali saat ini masyarakat yang bertanya "Kenapa dan karena sakit apa penyebab atau kronologi Rudolf Pardede tersebut meninggal dunia? Nah, setelah menelusuri hasil dari berbagai sumber, ternyata Rudolf Matzuoka Pardede ini meninggal karena sudah mencapai takdirnya. Beliau meninggal setelah dikonfirmasi mengalami sakit beberapa pekan lalu, namun sakitnya hingga saat ini belum dapat diketahui dengan pasti.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Rudolf Pardede meninggal dunia sakit apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Rabu, (28/6/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+