Iklan Header

Pengantin Lucifer ke-13 Adalah Siapa? Yuk Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 20 Juni 2023, 12.02 WIB Last Updated 2023-06-24T05:05:52Z
Baca Juga

Pengantin Lucifer ke-13 Adalah Siapa? Yuk Ketahui Disini - Banyak sekali saat ini netizen yang mencari informasi mengenai pengantin atau mempelai lucifer ke 13 itu adalah siapa? Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan langsung memberikan pembahasan sekaligus jawabannya.

Pengantin Lucifer ke-13 Adalah Siapa? Yuk Ketahui Disini

Apakah anda sudah mengetahui apa itu atau siapa yang disebut dengan Lucifer? Lucifer ini adalah salah satu nama yang sering diberikan kepada iblis dalam keyakinan Kristen dan ini menyangkut langsung ke dalam penafsiran tertentu atas sebuah ayat kitab yesaya. Adapun dalam literatur agama Samawi, Lucifer ini yaitu disebut sebagai iblis paling terkenal di dunia.

Dirinya memiliki pangkat yang terbilang sangat tinggi sebagai setan dan rajanya dari para iblis yang merupakan sebuah julukan terkenal sebagai bapak segala pendusta, pembawa cahaya, bintang timur, putra fajar yang terjatuh ke muka bumi dikarenakan telah diusir dari surga lantaran sudah menentang Tuhan.

Lucifer ini sangat mencintai dirinya sendiri atau bisa dikatakan sombong sehingga dirinya ingin sekali berkuasa atas singgasana alam semesta termasuk di kerajaan surga. Konon katanya saat Tuhan meninggalkan tempat singgasananya, Lucifer sangat berani untuk duduk di tempatnya Tuhan tersebut. Dengan demikian, hal ini tentu saja membuat para malaikat di surga langsung murka terhadap Lucifer lantaran dirinya tidak sama sekali untuk sedikitpun menghormati Tuhannya.

Pengantin Lucifer ke-13 Viral

Baru-baru ini Denny Sumargo telah mengundang Anggie Nabila yang dikabarkan telah menjadi pengantin dari Lucifer. Denny Sumargo pun tentunya tidak percaya dengan hal ini, namun hal tersebut langsung dikonfirmasi oleh suami Anggi, Angguna yang mengatakan bahwa hal itu benar terjadi.

Dia mengatakan bahwa Anggie Nabila merupakan pengantian Lucifer yang ke 13. Anggie Nabila mengucapkan "Aku termasuk 13 orang yang terpilih sebagai pengantin dari Lucifer". Kemudian setelah itu Denny langsung bertanya "Terpilih sebagai apa?", jadi pendamping dia, pungkas Anggie.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Pengantin Lucifer adalah siapa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+