Iklan Header

Kronologi Anindita Syafa Nabila (NK) Undip Meninggal Dunia!

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 24 Juni 2023, 06.25 WIB Last Updated 2023-06-25T23:45:04Z
Baca Juga

Kronologi Anindita Syafa Nabila (NK) Undip Meninggal Dunia! - Seorang mahasiswi Undip (Universitas Diponegoro) Semarang, Anindita Syafa Nabila Rizky NK, 21, dikabarkan telah meninggal dunia saat dirinya mendaki di gunung lawu pada Minggu, (25/6/23).

Kronologi Anindita Syafa Nabila (NK) Undip Meninggal Dunia!

Diketahui mahasiswa tersebut sedang mengikuti kegiatan fun hiking yang digelar langsung oleh sejumlah mahasiswa Fakultas Teknik Mesin kampus. Informasi atau kronologi ini langsung diketahui dari keterangan rekan-rekan Anindita Rizki yang datang langsung di puskesmas jenawi tempat jenazah dicek tenaga kesehatannya.

Kapolres Karanganyar AKBP bernama Jerrol Hendra Kumontoy melalui Kasat reskrim AKP Setiyanto ditemui di Mapolsek Jenawi mengungkapkan, dari keterangan dua teman Anindita dan satu dosen. Anindita Syafa N K mendaki di perbukitan Gunung Lawu untuk mengikuti kegiatan fun hiking lintas angkatan 2019 hingga 2022 yang kegiatannya diberi tema kompas.

Secara keseluruhan ada terdapat 17 orang yang langsung berangkat untuk mendaki ke gunung lawu melalui jalur pendakian cetho pada Sabtu (24/6/23). Saat ini ada empat orang saksi yang akan diminta keterangannya, dua diantaranya yaitu rekan Anindita Syafa Undip Riski sendiri yang melihat kondisi terakhir Anindita sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Anindita Syafa Nabila (NK) Undip meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini, Senin (26/6/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+