Iklan Header

Innalillahi! KH Zuhri (Zuhdi) Hariri Meninggal Dunia Sakit Apa?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 23 Juni 2023, 20.30 WIB Last Updated 2023-06-27T22:03:19Z
Baca Juga

Innalillahi! KH Zuhri (Zuhdi) Hariri Meninggal Dunia Sakit Apa? - Innalillahi wainna ilaihi raji'un, KH Zuhri (Zuhdi) Hariri telah meninggal dunia (wafat) pada Sabtu, (24/6/23) di Makkah Arab Saudi. Dengan begitu banyak sekali orang yang bertanya, kenapa dan karena sakit apa sampai beliau menghembuskan napas terakhirnya?

Innalillahi! KH Zuhri (Zuhdi) Hariri Meninggal Dunia Sakit Apa?

Diusianya yang telah menginjak 68 tahun, akhirnya takdir Tuhan pun sudah tidak bisa untuk dipungkiri lagi, KH Zuhdi khariri telah meninggal dunia. Informasi tentang meninggalnya Kiai Zuhdi ini telah menyebar ke berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan lainnya sehingga membuat banyak masyarakat langsung mencari kebenarannya melalui internet.

Ketua PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Pekalongan H Muhtarom dan PP Al Falah Ploso ikut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kiai Zuhdi Khariri. "Innalillahi wainna ilaihi rajiun, semoga beliau diterima segala amal kebaikannya di sisi Allah SWT dan dosa-dosanya dapat diampuni oleh-Nya," pungkasnya.

KH Zuhdi adalah sosok dan sekaligus figur panutan di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Selain pembimbing senior di KBIH Assalamah Kopena, Kiai Zuhdi juga merupakan sosok yang paling aktif di NU dan keliling mengisi pengajian membina dan membimbing umat yang tidak merasa lelah.

KH Zuhri (Zuhdi) Khariri Meninggal Dunia Sakit Apa?

Banyak yang bertanya kenapa dan karena sakit apa KH Zuhri Hariri meninggal? Nah, setelah diketahui dari berbagai sumber ternyata KH Zuhdi Khariri ini meninggal karena sudah mencapai takdirnya setelah mengalami sakit dan menjalani operasi pada empat hari sebelumnya. Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) akan merasakan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai KH Zuhdi Hariri yang telah meninggal dunia. Semoga Allah SWT menempatkan alhmarhum di Jannatul Firdaus, dan semoga beliau khusnul khotimah serta mendapatkan kelapangan di akhirat nanti, Aamiin ya rabbal alamin.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+