Iklan Header

Desmond Junaidi Mahesa Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologi

Admin
Editor: Redaksi Sabtu, 24 Juni 2023, 08.05 WIB Last Updated 2023-06-24T01:05:18Z
Baca Juga

Desmond Junaidi Mahesa Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologi - Innalillahi wainna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari seorang politikus partai Gerindra, Dessmond Junaidi Mahsesa dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu (24/6/23). Dengan demikian, banyak sekali tentunya netizen atau masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Desmond Mahesa meninggal tersebut?

Desmond Junaidi Mahesa Meninggal Dunia Sakit Apa? Cek Kronologi

Keterangan yang langsung diterima oleh jabardigital.com, telah disebutkan bahwa wakil ketua dewan pembina partai gerinda Desmond Junaidi Mahesa menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada. Selain menjabat menjadi wakil ketua dewan pembina partai Gerindra, hingga saat ini Desmond masih tercatat sebagai wakil ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat RI.

Nah, adapun Desmond Mahesa ini lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dia adalah seorang aktivis yang hingga kemudian menjadi politisi dari partai Gerindra. Kematiannya saat ini membuat banyak masyarakat bertanya mengenai kronologi atau penyebab Desmond Mahesa meninggal dunia.

Desmond Mahesa Meninggal Dunia Sakit Apa?

Meninggalnya Desmond Junaidi Mahesa, SH. MH tersebut membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya Desmond Mahesa kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Desmond Mahesa ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya karena belum diketahui apa penyebabnya. Akan tetapi, sebelum meninggal dirinya mengalami sakit selama beberapa hari yang lalu.

Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Desmond Mahesa meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Sabtu, (24/6/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+