Iklan Header

Butang Nelph itu Artinya Adalah Apa? Lihat Bentuk Aslinya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 19 November 2023, 20.06 WIB Last Updated 2023-11-19T13:06:40Z
Baca Juga

Butang Nelph itu Artinya Adalah Apa? Lihat Bentuk Aslinya - Baru-baru ini netizen gempar mencari sebuah benda bernama butang nelph (neplhp) itu adalah apa yang viral di TikTok dikarenakan ada terdapat salah satu anak yang tertelan dengan benda butang tersebut saat bermain tanpa diawasi oleh ibunya.


Butang Nelph itu Artinya Adalah Apa? Lihat Bentuk Aslinya


Seorang budak lelaki berusia 4 tahun tertelan dengan butang NEPLHP saat ini sedang viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, dan masih banyak lainnya. Unggahan video atas nama @arifawang88 tersebut menjadi trending baru-baru ini dikarenakan di dalamnya tampak seorang anak lelaki yang tertelan dengan benda bernama butang dan berusaha diselamatkan oleh keluarnya karena cemas ketika mereka melihatnya.


Hingga saat ini masih belum diketahui dengan pasti apa sebenarnya benda dan bagaimana bentuk dari butang nelph tersebut. Namun berikut ini admin telah mendapatkan informasi dari berbagai sumber setelah meneluri apa sebenarnya yang dinamakan dengan butang nelph tersebut, yuk simak pembahasannya.


Butang Nelph itu Apa?


Ada terdapat beberapa jawaban yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber. Nah, jadi butang nelph ini artinya adalah logam atau pun benda jenis lainnya yang berada di dalam peluit. Jadi ketika anak lelaki tersebut hendak meniup peluit tersebut, tiba-tiba isi dalam peluit yang disebut dengan butang nelph tersebut keluar dan langsung tertelan oleh anak tersebut.


Setelah itu, datanglah seorang ayah yang langsung memberikan ibunya bahwa anaknya telah tertelan oleh benda atau logam dari peluit tersebut. Setelah mereka berusaha untuk mengeluarkan benda tersebut dari tenggorokannya yang sudah masuk, akhirnya butang nelphp berhasil dikeluarkan.


Dengan begitu ini harus bisa menjadi peringatan kepada orang tua yang memiliki anak masih berusia dini saat bermain. Orang tua harus selalu bisa mewaspadai terhadap anaknya, meskipun itu dianggap sepele karena bisa membahayakan apabila kejadian seperti yang sudah dilihat terjadi.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Butang Nelph itu adalah apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+