Iklan Header

Arti Pala dalam Bahasa Madura Adalah Apa? Ouh Ternyata Ini

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 19 November 2023, 20.12 WIB Last Updated 2023-11-19T13:12:58Z
Baca Juga

Arti Pala dalam Bahasa Madura Adalah Apa? Ouh Ternyata Ini - Belakangan ini ternyata bahasa gaul sering kali digunakan dalam membuat konten-konten media sosial yang sangat menghibur oleh seorang konten kreator. Nah, adapun saat ini bahasa yang yang sedang viral di berbagai platform sosial media seperti TikTok, Twitter, dan lainnya adalah mengenai kata atau istilah "Pala" (Palak) artinya apa?


Arti Pala dalam Bahasa Madura Adalah Apa? Ouh Ternyata Ini


Banyak sekali tentunya masyarakat yang bertanya apa sebenarnya arti dari istilah atau kata tersebut dikarenakan bahasa tersebut sangat asing atau jarang didengar oleh banyak masyarakat. Adapun ternyata bahasa atau istilah kalimat Pala sendiri adalah salah satu jenis kalimat yang berasal dari bahasa Madura.


Nah, berikut ini admin akan langsung memberikan informasi terkait kalimat tersebut yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber. Silahkan anda langsung saja simak pembahasan singkat mengenai arti dari "Pala" di bawah ini.


Arti Pala dalam Bahasa Madura


Penyebutan Pala dalam bahasa Sunda biasanya ada penambahan bunyi k ringan di ujungnya, jadi yaitu Pala' ataupun Palak. Akan tetapi, arti Pala dalam bahasa Madura ini ternyata merupakan sebuah kata yang langsung meruju terhadap salah satu bagian tubuh manusia.


Khusus bagi orang Madura sendiri, kata ini tidak sopan untuk diucapkan kepada orang lain dikarenakan memikii makna atau arti yang tidak baik. Nah, adapun arti dari Pala dalam bahasa gaul Madura ini adalah alat kemaluan laki-laki atau perempuan.


Dengan demikian, setelah mengetahui apa arti sebenarnya dari kata Pala dalam bahasa Madura sebaiknya jangan terlalu gegabah dan sembarangan dalam mengucapkannya terhadap orang lain. Kata ini tentunya bisa menimbulkan arti yang salah paham dan nantinya akan membuat pertengkaran orang lain.


Akhir Kata


Demikianlan informasi mengenai arti Pala dalam bahasa Madura yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini versi jabardigital.com. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+