Iklan Header

Arti Geostorm dalam Bahasa Indonesia Adalah? Jawaban Disini

JD Admin
Editor: Redaksi Kamis, 07 Desember 2023, 19.47 WIB Last Updated 2023-12-07T12:47:35Z
Baca Juga

Arti Geostorm dalam Bahasa Indonesia Adalah? Jawaban Disini - Sabtu, (10/6/23) film bioskop Trans TV telah menayangkan Geostorm pada pukul 21.30 WIB. Berikut ini adalah pembahasan mengenai sinopsis film yang dibintangi oleh Alexandre Maria Lara, Jim Sturgess, dan Gerard Butler sekaligus arti Geostorm dalam bahasa Indonesia.


 Arti Geostorm dalam Bahasa Indonesia Adalah? Jawaban Disini


Geostorm sendiri merupakan sebuah film bencana fiksi ilmiah yang dirilis sejak tahun 2017 lalu. Film ini dimulai dengan adegan pembukaan, dimana perubahan iklim yang drastis akan mengancam kehidupan manusia di muka bumi. Nah, untuk bisa melawan ancaman ini, para ilmuan dunia telah bekerja sama untuk menciptakan Dutch Boy jaringan satelit yang langsung dirancang untuk bisa mengontrol mengenai cuaca global dan sekaligus mencegah bencana alam.


Seorang insinyur yang sangat brilian, Jake Lawson yang diperankan oleh Gerard Butler adalah seorang yang bertanggung jawab atas semua proyek Dutch Boy. Kemudian setelah proyek Dutch Boy berhasil, Jake Lawson pun akhirnya dipaksa untuk keluar dari proyek oleh sang adiknya, Max yang diperankan oleh Jim Sturgess yang saat ini dirinya sedang menjadi pejabat pemerintah.


Arti Geostorm dalam Bahasa Indonesia Adalah?


Sedikit saja pembahasan yang dapat admin sampaikan di atas ini mengenai sinopsis film Geostorm (2017). Nah, lalu apa arti Geostorm dalam bahasa Indonesia? Geostorm sendiri dalam bahasa Indonesia ini adalah sebuah film berencana fiksi ilmiah Amerika Serikat tahun 2017 yang disutradarai, diproduksi, dan ditulis oleh Dean Devlin dalam debut penyutradaraan.


Geostorm artinya badai global yang bisa memusnahkan seluruh planet. Jake Lawson dan Max bekerja sama untuk segera menghentikan Geostorm. Mereka melakukan perjalanan ke berbagai tempat di seluruh penjuru dunia untuk menemukan bukti dan mencari informasi siapa di balik rencana jahat yang telah dilakukan tersebut.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat terkait arti Geostorm dalam bahasa Indonesia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+