Iklan Header

Apa Ordo dari Meriones Unguiculatus? Yuk Ketahui Disini

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 11 Januari 2024, 14.02 WIB Last Updated 2024-01-11T07:02:52Z
Baca Juga
>

Apa Ordo dari Meriones Unguiculatus? Yuk Ketahui Disini - Ordo dalam biologi ini adalah sebuah sistem taksonomi hewan dan tumbuhan, adapun tujuan terciptanya ordo ini yaitu untuk dapat mengidentifikasi organisme yang berbeda menjadi beberapa kategori.


Apa Ordo dari Meriones Unguiculatus? Yuk Ketahui Disini


Nah, lalu yang banyak menjadi pertanyaanya adalah apa ordo dari meriones unguiculatus yang saat ini sedang banyak dipertanyakan melalui berbagai media sosial ataupun langsung dari internet? Yuk langsung saja simak pembahasan dan ketahui jawabannya di bawah ini.


Apa itu Meriones Unguiculatus?


Meriones unguiculatus ini adalah salah satu jenis hewan pengerat kecil yang termasuk ke dalam jenis sub-keluarga atau ordo dari gerbillinae (tikus mongolia). Adapun ukuran tubuhnya ini biasanya mencapai 110 hingga 135 mm, dengan ekor sekitar 95 hingga 120 mm, dan sekaligus berat badan yang mencapai 60 hingga 130 g.


Hewan ini digunakan dalam sains dan kemudian disimpan sebagai hewan peliharaan rumah kecil. Penggunaan hewan ini dalam sains sudah ada sejak akhir abad ke-19 lalu, namun hewan tersebut baru mulai dijadikan sebagai hewan peliharaan di wilayah berbahasa Inggris setelah tahun 1954 saat pertama kali hewan tersebut di bawa ke Amerika Serikat.


Nah, jadi sudah disebutkan di atas bahwa ordo dari meriones unguiculatus ini adalah bernama gerbillinae. Mungkin bagi anda yang saat ini sedang mencari jawaban dari salah satu pertanyaan yang sudah admin sebutkan di atas ini, maka jawabannya pun sekarang anda sudah mengetahuinya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai ordo dari meriones unguiculatus apa yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.

>

Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+