Iklan Header

Apa itu Opek Pelaut dalam Bahasa Gaul? Ini Artinya

Admin
Editor: Redaksi Rabu, 15 November 2023, 20.17 WIB Last Updated 2024-01-07T14:04:26Z
Baca Juga

Apa itu Opek Pelaut dalam Bahasa Gaul? Ini Artinya - Baru-baru ini sosial media TikTok dan Twitter kembali dihebohkan dengan viralnya sebuah istilah atau kata dari opek pelaut. Nah, banyak sekali tentunya netizen yang ingin mengetahui apa sebenarnya arti dari opek pelaut tersebut? Yuk langsung saja simak pembahasannya.


Apa itu Opek Pelaut dalam Bahasa Gaul? Ini Artinya


Saat ini telah beredar mengenai sebuah video dengan tulisan atau caption (tagar) opek pelaut hingga membuat banyak netizen penasaran apa sebenarnya arti dari kata tersebut dikarenakan ini terbilang sangat asing ketika didengar oleh mereka. Adapun ternyata bahasa atau istilah kata opek ini adalah salah satu jenis kalimat yang berasal dari bahasa gaul.


Namun bukan hanya dalam bahasa gaul saja, karena masih ada terdapat beberapa bahasa atau penggunaanya lainnya. Nah, berikut ini admin akan langsung memberikan informasi terkait kalimat tersebut yang sudah admin dapatkan dari berbagai sumber. Silahkan anda langsung saja simak pembahasan singkat mengenai arti dari "opek pelaut" di bawah ini.


Opek Pelaut Artinya dalam Bahasa Gaul


Penyebutan opek pelaut saat ini sedang viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, dan masih banyak lainnya. Salah satu perkara yang membuat kata opek ini dipertanyakan adalah dengan adanya sebuah unggahan video di TikTok yaitu dengan caption "ayang kapal nya jalan jauhkan berarti banyak opek nya dong?"


Dengan adanya unggahan tersebut ternyata membuat orang bertanya apa sih sebenarnya arti dari kata opek pelaut viral tersebut? Nah, adapun ternyata opek dalam pelaut ini artinya adalah uang logam atau sisa bahan dari kapal lut seperti minyak dan bahan lainnya yang tentunya bisa dimanfaatkan.


Akhir Kata


Demikianlah informasi atau artikel singkat mengenai Opek Pelaut artinya dalam bahasa gaul yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+