Iklan Header

Apa itu Lucifer dalam Islam, Kristen, dan Satanic?

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 03 Desember 2023, 07.37 WIB Last Updated 2023-12-03T00:37:28Z
Baca Juga

Apa itu Lucifer dalam Islam, Kristen, dan Satanic? - Banyak sekali saat ini orang yang bertanya mengenai apa itu lucifer dalam islam, kristen dan sekaligus satanic? Maka untuk itu pada pembahasan kali ini admin akan memberikan jawaban khusus bagi anda yang ingin mengetahuinya.


Apa itu Lucifer dalam Islam, Kristen, dan Satanic?


Lucifer adalah salah satu nama yang sering diberikan kepada iblis dalam keyakinan Kristen dan ini menyangkut langsung ke dalam penafsiran tertentu atas sebuah ayat kitab yesaya. Adapun dalam literatur agama Samawi, Lucifer ini yaitu disebut sebagai iblis paling terkenal di dunia.


Dirinya memiliki pangkat yang terbilang sangat tinggi sebagai setan dan rajanya dari para iblis yang merupakan sebuah julukan terkenal sebagai bapak segala pendusta, bintang timur, pembawa cahaya, putra fajar yang terjatuh ke bumi dikarenakan telag diusir dari surga lantaran sudah menentang Tuhan dan menjadi malaikat yang telah terjatuh.


Lucifer ini sangat mencintai dirinya sendiri ataupun bisa dikatakan sombong sehingga dirinya ingin sekali berkuasa atas singgasana alam semesta termasuk di kerajaan surga. Konon katanya saat Tuhan meninggalkan tempat singgasananya, Lucifer sangat berani untuk duduk di tempatnya Tuhan tersebut. Dengan demikian, hal ini tentu saja membuat para malaikat di surga langsung murka terhadap Lucifer lantaran dirinya tidak sama sekali menghormati Tuhannya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Apa itu Lucifer yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+