Iklan Header

Antarsukha Artinya dalam Islam Adalah Apa? Ternyata Ini

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 05 Januari 2024, 15.43 WIB Last Updated 2024-01-05T08:43:17Z
Baca Juga

Antarsukha Artinya dalam Islam Adalah Apa? Ternyata Ini - Belakangan ini nama Antarsukha sedang ramai dibahas di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, dan masih banyak lainnya. Nah, arti nama Antarsukha pun saat ini sedang menjadi sorotan warganet setelah pasutri Lalita Hutami dan Ibnu Wardani mengumumkan nama anaknya.


Antarsukha Artinya dalam Islam Adalah Apa? Ternyata Ini


Ibnu Wardani dan Lalita Hutami diketahui baru saja melahirkan putranya lewat persalinan normal pada pekan lalu Sabtu, (3/6/23). Kabar tersebut langsung diunggah oleh suaminya, Ibnu Wardani dalam postingan Instagram. "MasyaAllah Tabarakallah, Assalamualaikum alhamdulillah putra pertama kami sudah lahir dengan nama Alvarazka Antarsukha Wardani. Semoga dalam perlindungan Allah SWT," tulis Ibnu Wardani pada keterangannya.


Antarsukha Artinya dalam Islam


Banyak sekali netizen atau masyarakat yang mencari informasi mengenai arti nama dari Antarsukha dikarenakan nama tersebut jarang terdengar ditelinga mereka dan bisa dikatakan langka untuk nama orang khususnya di Indonesia sendiri dan dalam islam. Dengan demikian, mereka mempertanyakan arti nama Antarsukha tersebut apa?


Namun dari pasangan suami istri tersebut hingga saat ini belum dapat memberikan informasi atau penjelasan mengenai ari nama dari Antarsukha tersebut. Akan tetapi, jika langsung ditelaah nama Alvarazka Antarsukha Wardani tersebut berasal dari bahasa arab (islam) dan sekaligus sansekerta dengan arti yang ternyata sangat baik.


Nah, untuk nama Alvarazka sendiri kemungkinan besar adalah sebuah gabungan nama Alva dan Razka yang berasal dari bahasa Arab. Sedangkan untuk nama Antarsukha ini adalah berasal dari bahasa sansekerta yang berarti bahagia, dan nama terakhir Wardani ini adalah sebuah nama belakang dari ayahnya.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Antarsukha artinya apa dalam islam yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+