Iklan Header

Ada Apa dengan Tanggal 6 Juli 2023: Hari Ciuman Internasional?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 30 Juni 2023, 06.34 WIB Last Updated 2023-06-29T23:34:55Z
Baca Juga

Ada Apa dengan Tanggal 6 Juli 2023: Hari Ciuman Internasional? - Banyak sekali saat ini orang bertanya mengenai ada apa dengan tanggal 6 Juli 2023? Maka untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan memberikan jawaban dan sekaligus sedikit pembahasannya di bawah ini.

Ada Apa dengan Tanggal 6 Juli 2023: Hari Ciuman Internasional?

Adapun ternyata di tanggal 6 Juli 2023 mendatang yang jatuhnya pada hari Kamis diperingati sebagai hari ciuman Internasional (International Kissing Day). Awalnya hari ciuman sedunia ini dirayakan di Inggris dan diharapkan bagi seluruh masyarakat di dunia bisa memberikan kecupan sayang kepada mereka yang istimewa seperti kepada pasangan suami istri, calon dan lainnya.

Selain itu, konteks perayaan hari ciuman Internasional ini bukan hanya untuk pasangan tercinta saja, malainkan juga untuk saudara, anak dan sepupu yang merasa disayangi. Nah, diketahui peringatan hari Ciuman tersebut pertama kali dirayakan pada tahun 2000 lalu.

Dengan adanya hari atau peringatan yang ditetapkan pada tanggal 6 Juli tersebut, maka ini bisa mengapresiasi orang yang dicintai dan disayang oleh kita dengan berupa kecupan kecil yang tentunya bisa membahagiakan. Selain itu, kesadaran akan pentingnya mengekspresikan cinta dan sekaligus gagasan keintiman dalam sebuah hubungan bisa semakin merekatkan antara satu sama lain.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai ada apa dengan tanggal 6 Juli 2023 yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga pembahasan singkat di atas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+