Iklan Header

Abbe Mirza Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 18 Juni 2023, 16.52 WIB Last Updated 2023-06-27T22:15:32Z
Baca Juga

Abbe Mirza Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya - Innalillahi wainna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari salah satu teman Afgan, Abbe (Abba) Mirza dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa (20/6/23). Dengan demikian, banyak sekali tentunya netizen atau masyarakat yang bertanya-tanya "Kenapa dan karena sakit apa kronologi penyebab Abbas Mirza meninggal tersebut?

Abbe Mirza Meninggal Dunia Sakit Apa? Ini Kronologinya

Informasi ini langsung disampaikan oleh Afgan melalui unggahan Instagramnya. Dirinya mengaku masih tidak percaya saat salah satu orang atau teman terdekatnya baru saja meninggal. Melalui unggahannya, Afgan langsung memajang fotonya bersama almarhum yang bernuansa putih hitam.

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Abbe Mirza yang telah menjadi salah satu orang yang mengikuti The Gandarianz, yaitu sebuah grup musik pengiring yang merupakan teman-teman dari Afgan. Kemudian Afgan pun langsung mendoakan almarhum agar bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Abbe Mirza Meninggal Dunia Sakit Apa?

Meninggalnya Abbe Mirza tersebut membuat banyak masyarakat penasaran dengan penyebab atau kronologi meninggalnya Abba Mirza kenapa dan karena sakit apa? Nah, setelah diketahui ternyata Abba Mirza ini meninggal dunia karena sudah mencapai takdirnya karena belum diketahui apa penyebabnya. Akan tetapi, sebelum meninggal dirinya mengalami sakit selama beberapa hari yang lalu.

Pada dasarnya kematian adalah rahasia dan sudah menjadi takdir semua mahluk yang ada dimuka bumi, seperti dalam firman Allah SWT yang artinya "Tiap-tiap yang berjiwa (bernyawa) pastinya akan mati.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Abbe Mirza meninggal dunia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Rabu, (21/6/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+