Iklan Header

Pragos Artinya Adalah Apa dalam Bahasa Gaul? Ini Jawabannya

Admin
Editor: Redaksi Minggu, 26 November 2023, 18.45 WIB Last Updated 2023-11-26T11:45:46Z
Baca Juga

Pragos Artinya Adalah Apa dalam Bahasa Gaul? Ini Jawabannya - Belakangan ini ternyata bahasa gaul atau asing sering kali digunakan dalam membuat konten-konten di media sosial yang tentunya sangat menghibur oleh mereka para konten kreator.


Pragos Artinya Adalah Apa dalam Bahasa Gaul? Ini Jawabannya


Nah, adapun saat ini bahasa atau kalimat yang sedang viral di berbagai sosial media seperti TikTok, Twiiter, Instagram dan masih banyak lainnya adalah mengenai arti atau istilah kalimat dari "Pragos". Banyak sekali masyarakat yang bertanya apa sebenarnya arti dari istilah kalimat tersebut dikarenakan bahasa tersebut sangat asing atau jarang didengar oleh banyak netizen hingga saat ini.


Pragos adalah sebuah narasi atau kata yang diucapkan oleh seseorang dalam film india yang berjudul Little Krisna. Dalam film tersebut, Krisna sedang menanyakan nama seorang anak laki-laki dan kemudian dirinya menjawab kata Pragos tersebut. Adapun istilah kalimat Pragos ini sendiri adalah nama salah seorang karakter dalam serial animasi atas India.


Pragos merupakan raksasa iblis yang bernama Pralambasura yang menyamar menjadi seorang bocah yaitu bernama Pralam. Namun saat ini kata tersebut justru mendapatkan banyak pertanyaan dari para netizen, lantas apa sebenarnya arti dari Pragos dalam bahasa gaul TikTok?


Ini Arti Pragos dalam Bahasa Gaul


Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai arti dalam satu kata atau istilah dari kalimat Pragos artinya apa, disini admin akan langsung memberikan jawabannya. Nah, ada terdapat dua jawaban dari arti Pragos tersebut, yaitu pertama Pragos artinya pria gosong dikarenakan memiliki jenis kulit yang hitam dan yang kedua adalah pria gosting.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Pragos dalam Bahasa Gaul yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+