Iklan Header

Fungsi Koin di Aplikasi Fizzo Novel Untuk Apa? Cek Disini

Admin
Editor: Redaksi Senin, 27 November 2023, 11.57 WIB Last Updated 2023-11-27T04:57:54Z
Baca Juga

Fungsi Koin di Aplikasi Fizzo Novel Untuk Apa? Cek Disini - Banyak sekali saat ini ternyata para pengguna yang bertanya-tanya tentang koin di aplikasi fizzo ini fungsi atau kegunaanya untuk apa saja, dan sekaligus bagaimana cara untuk menukarkan koin fizzo ini menjadi rupiah?


Fungsi Koin di Aplikasi Fizzo Novel Untuk Apa? Cek Disini


Aplikasi fizzo novel merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang bagi mereka pengguna yang suka dengan membaca novel dan mengerjakan misi lain yang telah tersedia di dalamnya. Ketika kita rajin membaca novel di dalam aplikasi tersebut, maka kita nantinya akan langsung mendapatkan sebuah reward berupa koin sebagai imbalannya.


Nah, koin fizzo ini menjadi sebuah pertanyaan yang selama ini banyak sekali pengguna aplikasi fizzo tanyakan baik melalui teman atau mencarinya melalui media internet. Dengan demikian, pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai fungsi koin fizzo ini untuk apa, dan sekaligus cara menukarkan koinnya menjadi rupiah.


Apa itu Koin Fizzo Novel?


Koin fizzo adalah sebuah mata uang virtual resmi yang ada di platform aplikasi fizzo. Anda bisa mendapatkan koin fizzo ini melalui misi yang tersedia seperti membaca novel, check-in harian, mengundang teman dan masih banyak misi lainnya yang tentunya dapat menghasilkan koin lebih banyak lagi.


Fungsi Koin Fizzo Untuk Apa?


Nah, adapun fungsi dari koin di aplikasi fizzo novel ini bisa anda gunakan untuk menukarkannya langsung menjadi uang yang akan masuk ke akun e-wallet anda seperti DANA atau OVO. Anda bisa mendapatkan koin fizzo ini hasil dari beberapa misi yang telah disediakan seperti apa yang sudah admin sebutkan di atas ini.


Cara Tukar Koin Fizzo Novel ke Rupiah


Setelah koin yang anda kumpulkan sudah mencukupi batas minimal ambang penarikan, maka berikutnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan menukarkan koin fizzo tersebut menjadi rupiah.


  1. Silakan buka aplikasi fizzo terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke bagian menu profil saya dan pilih menu dapatkan hadiah.
  3. Kemudian klik tarik, pilih jumlah nominal penarikan mulai dari Rp2.000, Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000 dan Rp10.000.
  4. Pilih metode penarikan koin ke akun DANA atau OVO.
  5. Kemudian masukkan nomor rekening penarikan.
  6. Selanjutnya konfirmasi penarikan, tunggu hingga proses saldo masuk akun e-wallet anda dan selesai.

Akhir Kata


Demikianlah review singkat mengenai fungsi koin di aplikasi fizzo yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi anda sahabat pembaca dimanapun sekarang berada, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+