Iklan Header

Wisata Alam Oasis Sukabumi Tiket Murah: Yuk Berkunjung Ke Sini!

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 18 April 2023, 05.41 WIB Last Updated 2023-04-25T01:26:24Z
Baca Juga

Wisata Alam Oasis Sukabumi Tiket Murah: Yuk Berkunjung Ke Sini! - Bagi kalian para wisatawan yang ingin mencoba menikmati tempat wisata terbaru 2023 yang ada di kota Sukabumi, maka anda bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini yang merupakan sebuah destinasi dengan nuansa Eropa.

Wisata Alam Oasis Sukabumi Tiket Murah: Yuk Berkunjung Ke Sini!

Tempat wisata alam oasis sukabumi sudah dibuka mulai hari kemarin, Minggu (23/4/23). Wisata ini dapat dikatakan seperti Santorin di negara Yunani Eropa. Para wisatawan nantinya akan merasa senang dan betah ketika berkunjung ke tempat wisata yang satu ini bersama teman, saudara, pacar, hingga keluarga sekalipun.

Tempat wisata ini di dalamnya mempunyai beberapa fasilitas yang sangat mumpuni, seperti misalnya lahan yang terbilang cukup luas dan begitupun dengan tempat parkir yang terbilang sangat aman. Adapun tempat bermain area waterpark yang dilengkapi dengan area perahu dayung, hobbit garden, dan sekaligus dengan spot ala Eropa yang terbilang instagramable.

Area waterpark merupakan sebuah area yang paling disenangi oleh para wisatawan, terutama bagi mereka yang membawa buah hatinya bermain. Di area tersebut ada terdapat beberapa permainan yang sangat menyenangkan khususnya untuk anak-anak, seperti misalnya adanya perosotan yang membuat para wisatawan bisa dengan senangnya berseluncur.

Nah, ketika berseluncur dalam perotan tersebut, telah tersediia sebuah kolam renang yang terbilang cukup luas yang dapat menampung banyak pengunjung atau wisatawan. Dengan begitu orang tua yang memiliki anak harus bisa menjaga anak-anaknya dikarenakan akan ada banyak sekali orang yang datang, terurama pada saat musim libur lebaran saat ini.

Selain itu, ada tersedia spot makanan hingga cofe shop untuk bersantai bareng bersama saudara, teman, pacar dan keluarga. Bisa dikatakan fasilitas yang ada terdapat di tempat wisata alam oasis sukabumi ini cukup lengkap dan pas sebagai tujuan liburan selama lebaran saat ini.

Harga Tiket Masuk ke Tempat Wisata Alam Oasis Sukabumi

Bagi anda yang ingin mencoba atau berminat berkunjung ke tempat wahana yang satu ini, maka anda bisa membayarnya dengan harga Rp10.000. Anda bisa mencoba wahana seperti perahu dan waterpark, dan selebihnya gratis seperti hobbit garden, santorini, area cowboy. Anda bisa masuk ke tempat wisata ini dengan tiket yang terbilang cukup murah yaitu hanya sebesar Rp15.000.

Alamat Wisata Alam Oasis Sukabumi

Adapun untuk lokasi atau alamat tempat wisata alam tersebut berada di jalan Mayor Mahmud, No.9, Babakan Kiara, Kec. Sukabumi, Kab. Sukabumi. Anda bisa mengikuti jalur arah Selabintana dari arah kota Sukabumi, kemudian akan bertemu dengan BBPAT dan masuk ke jalan di sebelah kanan bangunan tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi singkat mengenai Wisata Alam Oasis Sukabumi yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa memberikan rekomendasi wisata mana yang saat ini sedang banyak dikunjungi, yuk bagi anda yang ingin berlibur di lebaran tahun ini maka anda bisa berkunjung ke tempat ini.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+