Iklan Header

Sirkus Waterplay Dumai Eco Park Tragis, Bocah 6 Tahun Tewas!

Admin
Editor: Redaksi Kamis, 27 April 2023, 08.03 WIB Last Updated 2023-04-27T01:03:39Z
Baca Juga

Sirkus Waterplay Dumai Eco Park Tragis, Bocah 6 Tahun Tewas! - Dikabarkan seorang wisatawan bocah berusia 6 tahun telah meninggal dunia, korban meninggal diduga karena tenggelam di wahana Sirkus Waterplay Dumai Eco Park, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai, pada Rabu, 26 April 2023.

Sirkus Waterplay Dumai Eco Park Tragis, Bocah 6 Tahun Tewas!

Korban diketahui bernama Indira yang merupakan warga simpang Bangko. Peristiwa tragis dan mengenaskan tersebut diketahui langsung dari unggahan video dan kronologis yang telah beredar di media sosial saat ini. Nah, adapaun dalam kronologis yang telah tersebar, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, (26/4/23), sekitar pukul 17.30 WIB.

Indira bocah 6 tahun tersebut diketahui meninggal karena tenggelam di kolam renang Sirkus Waterplay Dumai Eco Park. Dalam kejadian kronologis tersebut, penjaga kolam bernama Wahyu pun telah menjelaskan. Saat kolam sepi dirinya dipanggil oleh teman sesama penjaga untuk bisa menjaga pintu masuk dari depan, namun Wahyu menolak untuk menjaga pintu masuk tersebut.

Kemudian setelah itu Wahyu pun kembali ke perosotan anak - anak, dan tidak lama sampai tiba-tiba ada seorang anak yang lagi berenang memberi tahu bahwa ini siapa? Sambil menunjuk korban. Selanjutnya penjaga kolam tersebut bernama Wahyu langsung mengangkat korban ke atas/keluar kolam dan lalu berlari mengangkat korban untuk melakukan pertolongan pertama.

Sekitar pukul 18.00 WIB, bocah 6 tahun tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Medang Kampai. Namun sayangnya, ketika sampai di Puskesmas tersebut Indira sang korban pun dinyatakan telah meninggal dunia. Saat ini Kapolsek Medang Kampai, AKP Edwi sedang berada di OTKP untuk menyelidiki kejadian tragis mengenaskan tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Sirkus Waterplay Dumai Eco Park yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini Kamis, (27/4/23).



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+