Iklan Header

Popo & Rozi Viral Twitter: Link Full Video Mediafire Asli?

Admin
Editor: Redaksi Selasa, 18 April 2023, 06.40 WIB Last Updated 2023-04-18T13:50:52Z
Baca Juga

Popo & Rozi Viral Twitter: Link Full Video Mediafire Asli? - Belakangan ini link video asli popo dan rozi mediafire download sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat dan kemudian viral di berbagai media sosial seperti TikTok, Twitter, Telegram dan masih banyak lainnya, lantas apa penyebab keduanya sampai viral?

Popo & Rozi Viral Twitter: Link Full Video Mediafire Asli?

Dilansir dari berbagai sumber yang sudah admin dapatkan, seorang TikToker popo berbie telah membuat pengakuan yang sangat mengejutkan terhadap masyarakat dikarenakan dirinya mengaku telah dilecehkan oleh rekan colabnya yaitu bernama rozi. Dimana keduanya tersebut selalu membuat konten video komedi yang berperan sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Ojol Sama Ayam Viral: Link Mediafire Full Video Asli Disini!

Adapun kedua pemeran tersebut saling bergantian, dimana popo sebagai wanita dan rozi sebagai pria dan begitupun sebaliknya. Popo menceritakan kepada masyarakat bahwa dirinya mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan baginya, melalui statusnya popo pun langsung menceritakan kejadian tidak menyenangkannya tersebut.

Dalam status WhatsAppnya, popo telah mengaku bahwa selama ini dirinya dan rozi sudah berkolaborasi. Bahkan ia pun mengatakan bahwa rozi sudah dibayar, namun bukannya minta terimakasih ternyata rozi malah minta bayaran hubungan tak senonoh dengan popo tersebut.

Video Popo dan Rozi Viral Link Mediafire

Popo mengatakan bahwa jika kemauan rozi tidak dituruti olehnya, maka rozi pun tidak ingin membuat konten komedi lagi bersamanya. Nah, popo yang akhirnya sudah sebal dan muak terhadap perlakuan yang telah dilakukan oleh rozi, dirinya pun langsung menceritakan semua apa yang telah popo alami ke publik media sosial. Adapun setelah popo menceritakannya pengalamannya tersebut, rozi pun langsung membantah semua tuduhan tersebut melalui akun sosial media Instagram resminya.

Menurut rozi sendiri menjelaskan bahwa jika dirinya melecehkan popo, maka pastinya popo pun tidak mungkin sempat untuk membuat konten video komedi tersebut bersamanya. Selain itu, rozi pun mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin berani untuk melakukan pelecehan tersebut terhadap popo dikarenakan badan yang dimiliki oleh rozi lebih kecil dari pada popo tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Popo dan Rozi viral yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini pada Selasa, 18 April 2023.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+