Iklan Header

Pengisi Suara Troublemaker: Yuk Ketahui Disini!

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 05 Januari 2024, 06.27 WIB Last Updated 2024-01-04T23:27:40Z
Baca Juga

Pengisi Suara Troublemaker: Yuk Ketahui Disini! - Banyak sekali saat ini netizen khususnya para gamers yang bertanya tentang siapa sosok sebenarnya pengisi suara di dalam game troublemaker? Maka untuk silahkan anda simak terus artikel pembahasan di bawah dan utamakan baca review dan ulasannya dari awal hingga selesai.


Pengisi Suara Troublemaker: Yuk Ketahui Disini!


Apakah anda sudah mengetahui apa itu troublemaker? Mungkin beberapa orang sudah tidak asing lagi dengan nama game buatan Indonesia yang dirilis sejak tahun 2021 yang satu ini. Awal mulanya game troublemaker ini bernama Parakucuk, game ini merupakan salah satu game yang dikembangkan langsung oleh Gamecon Team yang dirilis sejak tanggal 31 Maret 2023.


Dengan rilisnya game troublemaker tersebut tentunya masyarakat khususnya para gamers menyambut dengan penuh antusias. Adapun isi dalam game ini yaitu menceritakan mengenai anak sekolahan tingkat SMK yang nantinya harus bisa berupaya untuk menjadi kumpulan terkuat dalam sekolah tersebut.


Secara permainan game ini tentunya bisa diunggulkan dikarenakan troublemaker merupakan sebuah game yang terinpirasi langsung dari game PS2 yaitu bernama Bully. Jika anda pernah memainkan game Bully, maka konsep dalam game troublemaker tersebut hampir sama yang dimana nantinya akan tersedia banyak sekali berbagai macam drama yang sangat menarik.


Siapa Pengisi Suara Troublemaker?


Apakah anda sudah mengetahui siapa sebenarnya pengisi suara di dalam game troublemaker tersebut? Nah, adapun hingga saat ini identitas data pribadi seseorang pengisi suara dalam game tersebut belum dapat diketahui dikarenakan belum tersedia informasi secara resmi.


Game troublemaker ini bisa membawa sebuah pembaruan terhadap industri game yang berkembang khusunya di tanah air Indonesia dikarenakan kebanyakan game lokal dengan konsep yang menakutkan. Jalan cerita yang dikemas sangat baik dan juga padat ditambah lagi dengan pengisi suara game dan narasi tentunya game ini membuat lebih menarik untuk dimainkan.


Akhir Kata


Demikianlah informasi singkat mengenai Pengisi Suara Troublemaker yang dapat admin sampaikan pada artikel pembahasan kali ini. Semoga informasi di atas ini bisa berguna dan sekaligus ada manfaatnya, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+