Iklan Header

Onion Battery APK: Apakah Terbukti Membayar 3 Juta atau Penipuan?

Admin
Editor: Redaksi Jumat, 14 April 2023, 21.10 WIB Last Updated 2023-05-14T13:46:28Z
Baca Juga

Onion Battery APK: Apakah Terbukti Membayar 3 Juta atau Penipuan? - Banyak sekali masyarakat yang bertanya terkait aplikasi Onion Battery apk apakah aman dan sudah terbukti membayar atau hanya penipuan saja? Maka untuk itu izinkan admin disini untuk memberikan review dan ulasannya.

Onion Battery APK: Apakah Terbukti Membayar 3 Juta atau Penipuan?

Onion Battery apk ini sudah berhasil diunduh lebih dari 50 ribu pengguna di Google Play Store dan memiliki ukuran file sebesar 39 MB saja sejak awal artikel ini admin publikasikan. Aplikasi Onion Battery ini katanya bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah hanya cukup dengan mengerjakan beberapa tugas yang ada di dalamnya.

Lalu bagaimana cara kerja dan cara menghasilkan uang dari aplikasi Onion Battery apk tersebut? Apakah benar aplikasi Onion Battery tersebut menghasilkan uang dan 100% terbukti membayar, aman atau penipuan? Anda bisa mengetahui semua jawaban tersebut pada pembahasan di bawah ini.

Apa itu Onion Battery APK?

Aplikasi Onion Battery ini adalah sebiah aplikasi penghasil uang terbaru 2023 yang lahir dengan misi menciptakan nilai nyata untuk meningkatkan penggunaan ponsel para pengguna secara lebih efisien dengan menampilkan info baterai untuk membantu memantau status baterai pada smartphone dengan mudah.

Baca Juga: Mission Guru APK Tarik Uang 7 Juta Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan?

Onion Battery apk ini masih dalam versi perbaikan alias akses awal, sehingga mungkin masih akan ada terdapat beberapa fitur yang sedang diperbaiki atau ditambahkan. Aplikasi ini telah mendapatkan update-tan terbarunya yaitu pada tanggal 6 April 2023, saat ini Onion Battery sudah berhasil diunduh lebih dari 100 ribu di Google Play Store (Android).

Ada terdapat beberapa fitur utama dalam aplikasi Onion Battery apk yaitu sebagai berikut:

  • Menampilkan informasi baterai smartphone
  • Menampilkan % baterai pada aplikasi baik itu saat mengisi daya atau tidak mengisi daya
  • Notifikasi muncul saat pengisian daya sudah penuh
  • Penggunaan baterai yang menampilkan informasi aplikasi paling sering digunakan pada salah satu hari

Download Aplikasi Onion Battery APK

Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Onion Battery apk penghasil uang terbaru 2023, maka anda bisa langsung download Onion Battery apk di Google Play Store. Silahkan buka aplikasi Play Store dan kemudian cari aplikasinya dengan mengetikan kata kunci "Onion Battery" pada menu kolom pencarian. Setelah aplikasinya berhasil ditemukan, maka selanjutnya anda bisa langsung mendownloadnya dengan mengklik instal.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Onion Battery

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Onion Battery apk ini terbilang sangat mudah, yaitu anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan mengerjakan beberapa tugas atau misi yang akan admin sampaikan di bawah ini yaitu sebagai berikut:

  • Menonton video iklan
  • Game slot
  • Melakukan check-in harian
  • Putar roda keberuntungan, dan
  • Masih banyak lainnya

Silahkan anda bisa mengerjakan semua misi atau tugas yang sudah admin sebutkan semuanya di atas. Namun anda harus bisa bersabar dalam mengerjakan semua misinya tersebut, mengapa demikian? Yah karena setiap kali misi yang berhasil dilakukan maka anda akan langsung disuruh untuk menonton tayangan video iklan terlebih dahulu.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Onion Battery

Setelah anda berhasil mengumpulkan saldo dengan jumlah banyak dan sudah mencapai ambang penarikan minimal Rp45, maka anda bisa langsung untuk melakukan proses penarikan saldo tersebut ke akun e-wallet DANA. Adapun jumlah uang atau saldo yang bisa anda tarik di dalam aplikasi Onion Battery ini yaitu mulai dari Rp45, Rp60, Rp3 juta, Rp7,5 juta dan seterusnya.

Adapun cara penarikannya ini ternyata hampir sama dengan aplikasi penghasil uang yang telah rilis sebelumnya yaitu Onion Battery apk. Anda bisa melakukan penarikan saldo hanya 1 kali saja dari setiap jumlah nominal penarikan yang tersedia di dalamnya.

Apakah Onion Battery Terbukti Membayar?

Banyak sekali ternyata orang yang bertanya apakah aplikasi Onion Battery apk benar terbukti membayar di nominal Rp3 juta? Jawabannya ternyata tidak, mengapa demikian? Yah karena sudah jelas pada saat admin mencoba menelusuri hasil informasi dari berbagai sumber (pengguna YouTube), ia mengatakan dan membuktikan bahwa aplikasi ini tidak sama sekali melakukan pembayaran dalam jumlah penarikan tersebut ke akun e-walletnya meskipun ia terus menunggu hingga beberapa hari bahka minggu sekalipun.

Namun untuk penarikan di angka Rp45 - Rp60, banyak sekali testimonial yang membuktikan bahwa aplikasi Onion Battery apk memang 100% terbukti membayar. Jadi bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi sebenarnya dari aplikasi Onion Battery apakah terbukti membayar, admin sudah menyebutkan bahwa aplikasi ini tidak akan membayar dan hanya akan membayar pada jumlah nominal recehan saja.

Onion Battery Apakah Aman?

Jika dilihat skema yang dijalankan oleh aplikasi Onion Battery apk, aplikasi ini tidak menganut skema apapun termasuk ke dalam skema money game atau permainan uang yang bisa merugikan para penggunanya. Dengan demikian, admin sebutkan bahwa aplikasi Onion Battery apk ini 100% aman untuk digunakan oleh siapa saja.

Aplikasi Onion Battery Apakah Penipuan?

Aplikasi Onion Battery apk merupakan aplikasi penghasil uang yang menjalankan sistem tonton tayangan video ads iklan yang dimana ketika para penggunanya hendak melakukan penarikan saldo atau uang yang sudah berhasil dikumpulkan, maka aplikasi ini kemungkinan besar hanya akan melakukan tindak penipuan alias tidak membayar.

Sebaiknya anda tinggalkan atau bahkan uninstal saja aplikasi tersebut dari pada membuang-buang waktu dan tidak akan ada manfaatnya, terkecuali jika anda tidak bermaksud untuk menghasilkan uang dari aplikasi Onion Battery apk tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Onion Battery APK Penghasil Uang Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan yang dapat admin sampaikan pada artikel kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya informasi di atas ini bisa memberikan manfaat, sekian & terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+