Iklan Header

MLBB Creator Camp Cambodia: Review & Cara Daftar Terbaru 2023

Admin
Editor: Redaksi Senin, 24 April 2023, 07.42 WIB Last Updated 2023-09-15T13:29:29Z
Baca Juga

MLBB Creator Camp Cambodia: Review & Cara Daftar Terbaru 2023 - MLBB Creator Camp Cambodia adalah sebuah program yang dibuat langsung oleh pihak Moonton untuk dapat memberikan peluang kepada para pemain yang merupakan seorang konten kreator untuk membuat konten video mengenai game Mobile Legends.

MLBB Creator Camp Cambodia: Review & Cara Daftar Terbaru 2023

Nantinya para pengguna bisa membuat sebuah konten video berupa review atau pembahasan tentang skin maupun hero terbaru game Mobile Legends, berita terkini, live streaming, tutorial ata cara mengalahkan lawan dengan cepat dan sekaligus dengan cosplay hero Mobile Legends.

Program yang satu ini adalah sebuah agenda khusus yang diperuntukan kepada para konten kreator. Di dalam Mobile Legends Creator Camp, nantinya para pengguna bisa mendapatkan item Mobile Legends dan diamond lain secara gratis dengan mudah. Selain itu, pengguna pun bisa berpeluang untuk menghasilkan banyak uang dan menjadi terkenal di dalam komunitas MLBB.

Syarat & Ketentuan Mengikuti MLBB Creator Camp

Ada terdapat beberapa syarat dan juga ketentuan untuk bisa mengikuti program yang satu ini. Nah, adapun berikut adalah syarat dan ketentuannya yaitu sebagai berikut:

  • Akun Mobile Legends harus sudah mencapai level 10 lebih
  • Konten yang dibuat harus dengan tema yang tepat
  • Konten yang dibuat harus diposting selama periode yang berlaku
  • Akun Moonton harus diikat dengan nomor telepon yang valid
  • Konten yang dibuat harus karya asli pengguna dan bukan merupakan plagiat
  • Konten tidak boleh memuat kata-kata kasar, pelecehan, ataupun hal-hal lainnya yang tidak sesuai dengan aturan dan norma yang telah berlaku

Keuntungan Gabung MLBB Creator Camp Cambodia

Moonton selaku pengembang game tentunya akan menawarkan beberapa keuntungan khusus untuk para konten kreator yang mengikuti program tersebut. Adapun berikut adalah beberapa keunggulan dan keuntungannya yaitu:

  • Kolaborasi brand
  • Merchandise
  • Skin
  • Kontrak iklan
  • Hadiah diamond gratis mingguan
  • Terhubung dengan komunitas interaktif
  • Support langsung dari tim media sosial Mobile Legends

Cara Daftar MLBB Creator Camp Cambodia Terbaru 2023

  1. Silahkan buka situs website resmi MLBB Creator Camp terlebih dahulu.
  2. Kemudian pilih daftar sekarang untuk melanjutkan membuat akun, masukkan informasi data pribadi yang dibutuhkan mulai dari nomor telepon, nama dan alamat email dengan benar dan valid.
  3. Setelah itu konfirmasi emaail yang telah terdaftar.
  4. Selanjutnya terakhir para pengguna pun bisa langsung membuat konten dan kemudian mempostingnya pada jam dan tanggal yang telah ditentukan oleh Moonton.

Gimana sangat mudah bukan? Setelah bergabung dengan program MLBB Creator Camp tersebut, maka nantinya para konten kreator akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik secara gratis. Beberapa hadiah yang bisa didapatkan oleh para konten kreator ini diantaranya yaitu seperti diamond, skin hero, merchandise, dan masih banyak lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai MLBB Creator Camp Cambodia yang dapat admin sampaikan pada pembahasan kali ini. Semoga bisa berguna dan sekaligus bermanfaat bagi anda sahabat pembaca yang sedang membutuhkan, sekian dan terimakasih.



Baca Juga Artikel Menarik JabarDigital.com Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+